HANURA BANGKALAN MENANG BESAR, HM. HUSIN : BAPAK MAHMUDI KITA ANTARKAN MAJU NYABUP

Jika dulu usai hitung suara TPS Plano bisa di kantongi. Pileg 2019 Plano akan di tempel selama seminggu berturut – turut, sehingga potensi kecurangan bisa di kurangi

KabarGress.com, BANGKALAN – Seluruh elemen , di internal Partai HANURA Bangkalan di minta bangun kerja sama dalam memperkuat elektabilitas Partai.

Penegasan ini disampaikan HM. Husin, S. Sos, SE, MM, Ketua Bappilu DPD Hanura Jatim pada Konsolidasi Bappilu Jatim dengan, di gedung PKPN Bangkalan, Sabtu sore ( 29/12/2018).

DPC Hanura Bangkalan untuk masa Bhakti 2014 – 2019 memiliki 4 Anggota Dewan. Pada pileg 2019 Hanura Bangkalan , berupaya menaikan perolehan suara serta menambah kursi parlemen daerah .

” Untuk pileg 2019 , Hanura Bangkalan targetkan 6 kursi. Minimal, semua Dapil bisa menang 1 kursi ,” kata Mahmudi Ketua DPC Hanura Bangkalan .

Sekretaris DPD Hanura Jatim bersama Bappilu Jatim mengapresiasi kinerja DPC Bangkalan tersebut . Upaya untuk memback -up kinerja pemenangan Hanura Bangkalan, Bappilu Jatim ingin sharing strategi. Hal ini dinilai cukup urgen, dimana pileg 2019 challenge sangat berbeda di banding pileg 2014 lima tahun silam.

Untuk memaksimalkan kinerja pemenangan perlu di lakukan set up jaringan tiap Dapil . Termasuk di dalamnya , perlu dilakukan mapping atau pemetaan baik pemetaan Dapil , maupun potensi suara di Dapil masing – masing.

Lebih lanjut di depan hampir 100 orang audent caleg dan kader, Husin mengingatkan semua unsur supaya bisa bekerja sama dengan baik, solid dan kompak. Kerja kompak tersebut sangat penting dilakukan caleg dan struktur pengurus Partai.

Husin mengungkapkan bahwa tugas Bappilu adalah membranding Partai . Bukan membranding caleg. ” Tugas kita di Bappilu branding Partai dan tingkatkan elektabilitasnya supaya pileg tahun depan Hanura mampu melampaui ambang batas 4 persen ,” ujar Husin mengingatkan.

Lalu Husin mensosialisasikan 5 lembar kertas suara kepada kader dan caleg supaya di sosialisasikan ke masyarakat. Termasuk nomor 13 pojok kiri Paling bawah.

” Pilih Partai Hanura nomor 13. Kalau Hanura bisa menang besar meraih 8 kursi, maka tugas kita mengantarkan Bapak Mahmudi maju sebagai Calon Bupati Bangkalan pada Pilbup yang akan datang,” pungkasnya ( hery)

 

Teks foto  : HM. Husin tengah berikan motivasi caleg dan kader Hanura

 

Teks foto :  Mahmudi, SE, Ketua DPC Hanura Bangkalan tengah menerima bendera Hanura Dari Sekretaris DPD Kakung Santosa, SE

Leave a Reply


*