OPTIMIS RAIH 150 RIBU SUARA , BAMBANG RIANTO SIAP MELENGGANG KE INDRAPURA

KabarGress.com, BLITAR – Bambang Riyanto, Anggota DPRD Provinsi Jatim dari Partai Hanura ini terbukti berhasil memenangkan image positif publik. Sebab meski menjadi pejabat publik hubungan personal dengan konstituennya tak berubah.

Ia tetap berada ditengah masyarakat, hubungannya tetap terjalin harmonis malah semakin dekat saja dengan masyarakat . Kedekatan personal Bambang Rianto atas para konstituen yang menghantarkan bertugas di legislatif Jatim justru bertambah dekat ,rekat.

Temali yang terbukti menguatkan hubungan Bambang Rianto ini, disamping sosoknya tetap biasa saja kendati lima tahun menjadi anggota parlemen Provinsi Jatim, lewat jabatannya sebagai anggota Dewan Bambang membantu memperjuangkan kepentingan masyarakat.

Karena dedikasinya yang dinilai cukup baik ini, masyarakat Dapil Jatim 6 meliputi kota Blitar, Kabupaten Blitar, Kabupaten Tulungagung, mendorongnya supaya berkenan nyaleg lagi pileg 2019.

Sudah menjadi tipikalnya, tak mau mengecewakan warga masyarakat Politisi Partai Hanura ini pun , penuhi harapan konstituennya dan nyaleg sebagai petahana berangkat dari Dapil yang sama seperti pileg 2014 silam.

” Aspirasi masyarakat seperti itu, saya pun nyaleg lagi dan ikut running Pileg 2019 . Doa kan ya mas semoga berhasil , ” ujar Bambang di sela Konsolidasi Bappilu Jatim di Blitar.

Untuk suksesnya Konsolidasi Bappilu Jatim Bambang Rianto, menyertai HM. Husin, bersama tim Bappilu Jatim Konsolidasi ke DPC Hanura Blitar dan Tulungagung , Sabtu (22/12/2018).

Tak mau mengecewakan masyarakat pendukungnya, sebagai apresiasi atas suport publik tersebut, Bambang menyambutnya dengan bekerja melakukan konsolidasi publik. Bambang yang lekat dikenal sebagai Anggota dewan merakyat ini turun langsung ke bawah menyapa , memperkuat relasi di tengah masyarakat.

Bambang tak sendiri perkuat elektabilitas nya di masyarakat, ia di dukung langsung oleh teman, sahabat – sahabatnya. Saking apiknya jalinan hubungan personalnya, para simpatisannya bersedia menjadi tim relawan pemenangan dirinya.

” Saya memang tidak bekerja sendiri , tapi banyak di bantu kawan – kawan yang kini bersedia jadi tim relawan, ” imbuhnya.

Tim relawan Bambang menurut Yanto tim pemenangan pileg DPC Hanura Kota Blitar jumlahnya cukup signifikan. ” Yang saya tahu cukup banyak kawan kawan bantu jadi tim relawan Pak Bambang. Ribuan jumlah personilnya, ” terangnya.

Bambang sendiri akui berkat kerja keras dirinya beserta tim pendukungnya, jumlah masyarakat yang empati dan dipastikan bakal berikan suaranya pada pileg 2019 tahun depan sudah ratusan ribu.

Potensi itu dipastikan masih akan terus bertambah. Dan berdasar data yang masuk, by name by fone by adrees di kantong tim relawan jumlahnya memasuki angka 300 ribu. Dari data yang masuk tersebut masih terus diferivikasi ,dan di pelihara secara baik.

Bambang mengaku bersyukur militansi para pendukungnya itu. Dan dari hitungan data yang ada, caleg petahana ini optimis bakal memperoleh suara signifikan dan memenangkan pileg 2019. Prediksi dengan margin error’ 50 persen, dari total data yang masuk, ia akan memenangkan pileg 2019, sekaligus meneruskan pengabdiannya kepada rakyat ( hery)

Leave a Reply


*