08/01/2023

Jadikan yang Terdepan

CALEG DPR – RI DARI PERINDO JATIM 4 GIAT SOSIALISASI KE MASYARAKAT

KabarGress.com , LUMAJANG – Calon legeslatif DPR – RI partai Perindo dari daerah pemilihan Jawa Timur lV kabupaten Lumajang dan kabupaten Jember DR. HM. Arifin M.Pd. , MM. Minta tim yang tergabung dalam kemengannya tidak melupakan tugas kepada keluarga,

“Pandai-pandailah mengatur waktu jangan lupa pada keluarga”, kata HM. Arifin. Juma’at (21/12).

Arifin menegaskan di hadapan pengurus partai dan tim sukses se kecamatan Jatiroto kabupaten Lumajang untuk berjuang bersama-sama membesarkan partai, ada komitmen dalam mempertahankan partai dan calon. Pemilihan yang tinggal 4 bulan lebih perlu penguatan suara partai sehingga para calon yang berlaga untuk memperoleh tiket kursi DPR.

Pihaknya mintak kepada pengurus partai dan tim sukses punya punya jiwa perjuangan yang orientasinya berjuang untuk bisa dinikmati saat perjuangannya berhasil maka pihaknya menekankan apa yang dilakukan bukan atas orientasi kerja.

Ambang batas partai Perindo yang disampaikan Arifin diharapkan menjadi partai yang bisa duduk sebagai legeslatif, dari itu penguatan suara di TPS sangat diperlukan untuk memungkinkan jumlah target yang diharapkan. ( fen)