Asuransi Astra Merilis HappyOne.id

Kepala Cabang PT Asuransi Astra Surabaya, Haris Salim, menjelaskan tentang produk HappyOne.id

Surabaya, KabarGRESS.com – PT Asuransi Astra terus melakukan berbagai inovasi dalam mengembangkan layanan kepada konsumen. Salah satu produk tergessnya, yakni HappyOne.id. “Produk HappyOne ini merupakan produk asuransi yang meski hanya satu, tetapi otomatis mendapat empat perlindungan,” ungkap Kepala Cabang PT Asuransi Astra Surabaya, Haris Salim, di sela-sela acara media gathering, Rabu (19/12/2018).

Menurutnya, melalui produk HappyOne ini, masyarakat langsung mendapatkan empat produk yaitu HappyMe (perlindungan bagi diri atas kecelakaan diri), HappyEdu (perlindungan pendidikan bagi anak), HappyHome (perlindungan rumah dari resiko kebakaran) dan HappyTrip (asuransi perjalanan di wilayah Indonesia).

Haris juga menambahkan, sasaran Asuransi Astra melalui HappyOne.id ini adalah kalangan mahasiswa, keluarga muda dan pekerja pada usia produktif, karena kelompok ini merupakan kelompo potensial yang membutuhkan beberapa produk perlindungan seperti perlindungan diri, perlindungan pendidikan anak, perlindungan asset dan perlindungan perjalanan.

“Dengan adanya produk HappyOne.id ini, saya berharap kaum milenial dapat memanfaatkannya dengan baik karena memang sangat menguntungkan. Apalagi biayanya juga cukup ringan, karena hanya dengan premi Rp399 ribu sudag mendapatkan empat manfaat untuk jangka waktu satu tahun,” tambahnya.

Empat Manfaat Utama HappyOne.id  

HappyMe, memberikan perlindungan utama berupa santunan meninggal dunia atau cacat tetap keseluruhan pada ahli waris akibat kecelakaan yang dialami Tertanggung, diantaranya; santunan rawat inap di rumah sakit akibat kecelakaan, tunjangan kehilangan pendapatan karena cacat tetap keseluruhan, dan santunan biaya pemakaman.

HappyEdu, memberikan perlindungan utama berupa santunan biaya pendidikan untuk anak apabila Tertanggung Utama meninggal dunia karena kecelakaan.

HappyHome, memberikan perlindungan bagi rumah tinggal akibat terjadinya FLEXAS (Fire, Lightning, Explosion, Impact of Aircraft, Smoke) berupa biaya penggantian risiko, termasuk manfaat tambahan berupa; biaya tempat tinggal sementara, biaya pembersihan puing, biaya pemadam kebakaran, serta santunan pembelian perabotan kembali akibat kebakaran.

HappyTrip, yaitu asuransi yang terkait dengan perjalanan, diantaranya; perlindungan pembatalan perjalanan (ada penggantian biaya perjalanan yang telah dibayar di muka bila adanya pembatalan perjalanan karena hal-hal di luar kuasa tertanggung), perlindungan terhadap Bagasi dan Barang Pribadi, biaya medis aibat kecelakaan selama perjalanan, perlindungan keterlambatan penerbangan, evakuasi medis darurat dan repatriasi. (ro)

Leave a Reply


*