PURNOMOSIDI CALEG GOLKAR DPR -RI DAPIL 4 OPTIMIS DULANG 115 RIBU SUARA

KabarGress.com , Lumajang- Anggota DPR – RI Komisi Xl Mohammad Nur Purnomosidi berjanji membesarkan suara partai Golkar di pemilu 17 April 2019 daerah pemilihan Jawa Timur (Jatim) lV yang meliputi kabupaten Lumajang dan kabupaten Jember dengan dengan target 115 ribu suara pemilih ke nomer pribadinya, angka ini optimis bisa dicapai dengan modal selama menjalani sebagai DPR RI 4 tahun lebih 3 bulan selalu menyapa pemilih tidak hanya pada masa reses di luar itu sering dilakukan untuk bertemu masyarakat.

Dikatan Nur Purnomosidi pihaknya terpilih pada Pemilu 2014 kemarin dengan mengumpulkan suara 70 ribu, maka untuk mencapai target terpenuhi di Pemilu 2019 telah dilakukan penguatan suara per TPS dan target minimal per TPS 5 pemilih hingga 10 pemilih ke atas, penguatan target ini diharapkan tidak sampai melenceng jauh.

Dijelaskan Nur Purnomosidi atau yang akrab disapa bang Pur dalan kurun 4 tahun lebih telah mengelilingi atau bertemu masyarakat 80 prosentasenya “Dalam 4 tahun ada sebagian yang sudah terealisasi program ada yang tidak, itu kembali rezeki itu urusan Alloh”, kata bang Pur pada saat bertemu dengan masyarakat desa di kecamatan Sumbersuko.

Maka pihaknya berjanji mulai bulan Januari 2019 akan lebih sering dan all out menyapa masyarakat Lumajang dan Jember dan diharapkan apa yang diperjuangkan membesarkan Golkar dapat terwujud. Apa yang ia lakukan bisa diikuti calon DPR Golkar lainnya.(fen)

Leave a Reply


*