BAPPILU HANURA JATIM BANGUN MILITANSI KADER MENANGKAN PILEG

KabarGress.com, Sitobondo – Konsolidasi Bappilu DPD Hanura Jawa Timur dengan Dewan Pimpinan Cabang Partai Hanura Kabupaten Sitobondo, di Kantor DPC ,Minggu sore ( 16/12/2018) berlangsung sesuai rencana.

Sambutan Moehamad Nizar Ketua DPC Partai Hanura Situbondo di wakili wakil Ketua DPC Andi Susanto ,di depan Caleg Hanura 2018, memaparkan Situbondo terdiri 17 kecamatan 116 desa ,punya 2.200 TPS. Ada dua point, sosialisasi dan konsolidasi ,bentuk relawan .

Hanura telah berhasil membentuk saksi dan bentuk laskar pemburu suara. Artinya dari sisi penguatan struktur telah dipersiapkan. Dan terkait upaya pemenangan , Hanura Situbondo optimis setiap Dapil bakal dapat satu kursi.

Upaya sosialisasi Partai masih terus dilakukan, meski belum bisa optimal lantaran terbatasnya bendera dan atribut Partai. Guna optimalisasi gerakan Partai di masyarakat, dapat di bantu bendera .

” Yang kalah penting perlunya sinergi antara caleg DPRD Kabupaten dengan Caleg Prov dan DPR RI. Karena selama ini belum pernah ada caleg provinsi maupun Pusat yang datang koordinasi ke DPC ,” terangnya.

Kakung Santosa , SE, Sekretaris DPD Hanura mewakili Ketua DPD Hanura Jatim H. Kelana Aprilianto ,SE, menegaskan DPD telah menugaskan Bappilu lakuan set up kembali jaringan terkait pemenangan Hanura di Kabupaten Situbondo.

” Tugas pemenangan di mandatkan ke Bappilu untuk melaksanakan penguatan struktur dan branding Partai supaya elektabilitas Partai semakin menguat di masyarakat, ” katanya.

Ketua Bappilu Jatim HM. Husin, S.Sos , SE, MM, menambahkan , konsolidasi dengan DPC Hanura daerah ini sebagai tindaklanjut pembekalan caleg di Wyndam hotel beberapa waktu lalu

Tugas Bappilu untuk membangun sinergi dengan DPC meningkatkan elektabilitas publik sekalian meraih simpati publik. Oleh sebab itu giat aksi yang harus di lakukan kader bersama caleg memperkuat jaringan komunikasi di masyarakat , secara massif dan membumi.

Menurut Husin, kerja sama sebuah keniscayaan yang harus di lakukan. Sebab sehebat apapun caleg tersebut ia tak pernah akan mampu mendulang suara sendirian.

” Kalau pingin mendapat suara signifikan perlu kerja sama sesama caleg. Yang tak kalah pentingnya perkuat jaringan di masyarakat ,” kata Husin seraya berikan kabar gembira terkait memenangkan Parta pada pileg 2019 DPP bakal berikan Saksi pada caleg .( hery)

Leave a Reply


*