ReJO JATIM RANGKUL ULAMA MUDA MENANGKAN JOKOWI

Surabaya,┬áKabarGress.com – Dalam rangka memenangkan capres No. 1 . Ir. Joko Widodo – KH. Ma’ruf Amin, ReJO Jatim gelar Silahturahmi dan Koordinasi Aliansi Ulama Muda Jawa Timur , bertempat di Novotel hotel, Jumat ( 7/12).

Ketua ReJO Jatim H. Mas Kelana Aprilianto , SE, mengatakan bersama AKMN Jatim untuk bersama memenangkan Jokowi – Ma,ruf Amin. ” Bersama kiai muda kita konsolidasi, susun kegiatan untuk memenangkan Bapak Jokowi,” katanya, Jumat (7/12).

Menurutnya ,langkah pemenangan ini akan di bahas secara detail bersama AKMN dan selanjutnya, diserahkan ke TKN. Dan Silahturahmi dengan AKMN ini sebagai upaya membangun sinergi, ‘ AKMN ini kan punya jaringan di seluruh pondok pesantren,” imbuhnya.

Yang lebih konkret di bangun integritas dengan AKMN. Ditambahkan ReJO Jatim saat ini sudah punya struktur lengkap hingga di 664 kecamatan. ” Bila memungkinkan struktur tim ReJO hingga di tingkat desa, pada 8.505 desa. Insya Allah, ” jelas Mas Kelana saat presskon di Novotel.

ReJO Jatim lanjut Mas Kelana menjadi inspirator untuk memenangkan Jokowi – Ma’ruf. Strategi pemenangan Jokowi ini ReJO bersama jajarannya di semua level berkomitmen membangun politik santun secara bersama memerangi berita hoax.

ReJO pasang target 70 persen suara untuk kemenangan Jokowi – Ma’ruf. Target suara tersebut di harapkan dapat eksekusi. Yang bakal di lakukan untuk meraih target tersebut kerjasama yang solid tim di semua level serta tingkatan.

Jokowi tandas Mas Kelana masih sangat di butuhkan oleh bangsa ini. Sebab sama sama diketahui selama lima tahun memimpin negeri banyak prestasi yang di persembahkan untuk bangsa dan rakyat.

SOLID DAN KOMPAK

Dondik As Ketua ReJO Sidoarjo , mengatakan untuk Sidoarjo siap dan bersepakat mewujudkan ekspektasi Ketua ReJO Jatim. ” Kita akan sosialisasikan ke bawah. Tim kita yang ada akan kita gerakkan. Namun saya masih akan menunggu tupoksi ReJO pusat,”jawabnya.

KH. Khoirul Wafa, Pengasuh Pondok Pesantren Miftahul Silvi Al Aufaq Gondang Mojokerto mnuturkan pertemuan ini cukup istimewa, sebab antara ulama dan omaro, bisa bersinergi.

” Apalagi pertemuan dengan kyai muda yang semangatnya masih tinggi untuk masalah kebudayaan jawa nggak sampai hilang dan pendidikan. Kami akan bekerja keras menangkan Pak Jokowi ,” tuturnya.

Dengan kemenangan Jokowi – Ma’ruf, maka pendidikan utamanya pendidikan islam akan semakin baik. ” Harapan kita seperti,”ungkapnya.

Penuturan senda disampaikan Gus Shodik , semangat kia muda memenangkan Jokowi program pemerintahan Komisi yang sudah baik dapat diteruskan kembali.

Gus Shodik dan Gus Khoirul ponpes yang kecil kecil dapat di perhatikan. “Selama ini kyai kyai muda minta Jokowi lebih perhatikan Pondok 2 kecil, misalnya untuk bosdin beluk merata,”tukasnya.

Kyai yang umumnya pemangku pondok pesantren imbuh gus Shodik menyatakan kesiapannya untuk memenangkan Komisi- Ma’ruf Amin. ” Jaringan kami seperti para santri, jamiah akan kami ajak memenangkan Bapak Jokowi,”pungkasnya ( hery)

Leave a Reply


*