EDI RACHMAT IKUT KLAS EKSEKUTIF KEJUARAAN TENIS MEJA PANGDAM V BRAWIJAYA CUP

Surabaya, KabarGress.com – Kejuaraan tenis meja Pangdam Cup, 2018 bakal berlangsung meriah. Sekretaris Komisi B DPRD kota Surabaya, R. Edi Rachmat, SE, MM, mendaftarkan diri sebagai atlet berlaga di klas Exektutif.

,” Saya ikut jadi peserta di klas exekutif,” kata Edi via whats -ap, Kamis malam Jumat (6/12).

DPRD kota Surabaya tidak menurunkan tim pada turnamen tenis meja Pangdam cup. ” Yang ikut bertanding dalam tenis meja Pangdam cup hanya saya sendiri ,” imbuh Edi.

Menurut Edi kejuaraan tenis meja Pangdam cup yang dimulai Jumat pagi (7/2) beduk bersifat terbukA , umum dan eksekutif . ” Klas main terdiri umum dan eksekutif ,”ujarnya.

Klas umum sebanyak 37 pool, divisi 4 , 34 pool dan eksekutif 36 orang. Eksekutif pesertanya menurut Edi terdiri para pejabat dan pengusaha . ” Yang dari dewan hanya saya sendiri , ” jelas dia.

Sekretaris Komisi B DPRD yang juga Ketua DPC Partai Hanura kota Surabaya ini memang dikenal aktif dalam pelbagai giat aksi olahraga seperti tenis meja ini.

Lantaran sebelum ikut berlaga di klas eksekutif pada kejuaraan tenis meja Pangdam cup, sebelumnya juga dalam turnamen tenis meja yang dihelat oleh KONI kerjasama dengan Dispora kota Surabaya beberapa waktu lalu.

Pro aktif Politisi Partai Hanura , pada event tenis meja di Surabaya bagian dari aware Edi Rachmat agar tenis meja bisa terus berjaya seperti era 80an dan dapat membumi kembali. ( hery)

Leave a Reply


*