08/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Profira White Laser Wujudkan Wajah Cerah Bersinar

Surabaya, KabarGRESS.com – Setiap dari kita terutama wanita, pasti memiliki problem kulit yang terkadang membuat kita tidak percaya diri dan merasa tidak cantlk. Semakin kita tua, masalah yang timbul akan semakin kompleks, mulai dari kita yang memiliki banyak aktivitas di bawah sinar matahari hingga kita yang banyak di ruangan ber AC. Mungkin kita mulai menyadari munculnya flek, kerutan halus, juga kulit menjadi kering dan kusam.

Sebagai klinik kecantikan yang berada di hati pelanggan setianya, Profira Aesthetic & Anti Aging Clinic hadir untuk menjawab problem kulit dan kecantikan anda.

Di usia yang ke-8 ini, Profira Aesthetic & Anti Aging Clinic melaunching salah satu treatment andalan terbaru, yakni Profira White Laser. Treatment ini mampu mencerahkan wajah anda secara menyeluruh, mengatasi problem flak, pigmentasi, melasma, problem vaskular kulit (telangiektasis), bulky lesions, keratosis seboroik, hingga total rejuvenation. Solusi dari berbagai permasalahan ini bisa kita dapatkan berkat teknologi multiwavelength laser (578nm yellow & 511nm green). Dipadukan dengan teknologi Fast Edge Micropulse (FEM), yang menyalurkan 22.000 tembakan per detik dengan energi yang optimal, laser ini dapat menekan jumlah VEGF (Vascular Endothelial Growth Factor) untuk mengurangi PIH (Post Inflamatory Hyperpigmentation / Hiperpigmentasi Pasca Inflamasi) dan tanpa merusak jaringan kulit di sekitar target. Teknologi terbaru dan tercanggih di atas menjadikan laser ini sebagai ’deep – effective – gentle’ treatment.

Pasien juga tidak perlu khawatir karena selama treatment tidak akan ada rasa sakit. Setelah selesai juga tidak akan ada efek samping, dan tldak seperti treatment laser yang lain, Profira White Laser tidak menimbulkan bekas apapun setelah treatment dan cocok untuk semua jenis kulit.

Hadir khusus untuk memberikan penjelasan, arahan dan bimbingan kepada para konsumen dan pasien yang hadir pada Jumat (30/11),   adalah dr. Lim Ting Song. dr. Lim Ting Song mengawali studinya di Tohoku University School of Medicine, Jepang dengan beasiswa Monbushi. Pada 2017,  dr. Lim Ting Song memenangkan penghargaan Best Abstract Award for Aesthetic Dermatology dengan presentasinya yang berjudul ‘Facial Overfllled Syndrome in Asia’ sehingga menjadikan dr. Lim sebagai dokter estetik Malaysia pertama yang mendapatkan penghargaan prestisius ini.

Prestasi lain dr. Lim yang menarik adalah dr. Lim dianugrahi Best Clinical Case in Non-invasive Body Reshaping and Facial Rehabilitation pada acara Anti-Aging Beauty Trophy yang ke-S di Monaco. dr. Lim juga diberikan mandat oleh Kementerian Kesehatan Malaysia untuk menerima Letter of Credentialing & Privilleging (LCP) sebagai Medical Aesthetic Practitioner tersertiflkasi di Malaysia. (ro)