ADILLA AZIS SE, CALON SENATOR DPD RI PASTIKAN PERJUANGKAN ASPIRASI RAKYAT

Surabaya , KabarGress.com – Adilla Azis , SE , Calon Anggota Senator Dewan Perwakilan Daerah ( DPD,) dapil Jawa Timur bukan sosok baru . Kiprahnya dalam dunia politik wanita berjilbab ini di kenal luas di Jatim .

Rekam jejaknya dalam bidang sosial terukir apik dimata publik Jatim. Pikiran -pikirannya , terkait pembangunan daerahnya melekat kuat dalam diri Adilla Azis. Erat kaitanya kuatnya keberpihakan pada masyarakat Jatim , istri Muhammad Zubair pengusaha ini yang calon DPD RI dari dapil Jatim nomor urut 26 berketapan hati ikut  running DPD RI pada pemilu 17 April 2019.

Menurut Wanita sederhana ini, banyak yang dapat dilakukan ketika ia menjadi senator di Jatim. Bukan hanya mengawal penyelenggaraan pemerintahan daerah yang pro publik, tapi mendorong pembangunan di Jatim yang memberikan dampak positif terhadap kesejahteraan masyarakat .

Dan keberadaan DPD sendiri tutur Adilla Azis , dibutuhkan oleh masyarakat di daerah untuk menyampaikan aspirasi daerah dan mensinkronkan dengan kebijakan nasional di daerah.

” Sehingga peran DPD cukup strategis dalam sistem pemerintahan kita ,” ujar Adilla Azis di dampingi Muhammad Zubair.

Oleh sebab itu untuk kepentingan daerah Jatim , Adilla Azis nanti bila nanti di amanahi menjadi senator DPD RI , akan all out mengawal pemerintah Jatim dalam melaksanakan pembangunan, termasuk memberikan rekomendasi yang di butuhkan.

Sementara sebagai calon DPD RI , Adilla Azis masih terus berupaya mengedintifikasi , dinamika yang terjadi di masyarakat, termasuk melakukan mapping aspirasi yang muncul di masyarakat Jatim.

Hal ini di akui sangat penting dilakukannya. Sebab dengan identifikasi aspirasi yang terjadi di tengah masyarakat, merupakan masukan yang nantinya bisa di perjuangkan, misalnya ;

soal ekonomi, pendidikan, kesehatan, lapangan pekerjaan bagi tenaga produktif, dan soal UMKM. Adilla Azis memastikan  concern  pemberdayaan kaum perempuan.  Untuk kemajuan perempuan Jatim, telah di persiapkan program pro perempuan. (*)

Leave a Reply


*