MAS KELANA AJAK ReJO MAGETAN KOMPAK PERANGI HOAX MENANGKAN JOKOWI -MA’RUF

Magetan, KabarGress.com – Deklarasi ReJO ke 23 , DPC ReJO Magetan, cukup semarak. Alunan lagu – lagu campur sari ” Songo 99 Songo “, bersama sekitar 150 orang ReJO Magetan menyambut kehadiran ,H. Mas Kelana Aprilianto , SE, Ketua DPW ReJO Jatim, bertempat di hall  Rumah Makan/ Pusat Oleh – oleh Putra Nirwana, Minggu pagi ( 25/11/2018).

Ikut hadir Deklarasi ReJO Magetan, Ketua DPC Partai Hanura, Tikno, Ketua ReJO Kota Madiun, ReJO Brang Wetan, Projo, hadir pula ketua TKD KIK Magetan, Perindo, PDIP, PSI , bersama undangan lainnya. Ketua DPC ReJO Magetan Drs . Hananto, dalam sambutan mengungkapkan terima kasihnya pada tamu undangan yang hadir .

Hananto mengatakan bahwa pertarungan Pilpres 17 April 2019 untuk memenangkan Capres No 1 Ir. Jokowi – Ma’ruf, tidaklah mudah. Sebab ada upaya mendistorsi legitimasi Jokowi – Ma’ruf. Namun apaka kita akan diam ?. Serentak ratusan ReJO menyatakan tegas menolak upaya -upaya ini. ” Tidak, ” jawab tim ReJO.

Jika demikian Hananto mengajak seluruh tim ReJO perangi hoax. ” Mari kita perkuat komunikasi dab rapatkan barisan, bersatu perangi hoax dan fitnah mendistorsi Capres No 1 Pak Jokowi – Pak Ma’ruf ,” ajaknya.

Hananto mengajak seluruh tim ReJO Magetan bekerja keras untuk memenangkan Capres Jokowi. ReJO Bertekad mengamankan Pancasila dan NKRI.Oleh sebab itu ReJO Magetan, sigap menangkal hoax.

Mas Kelana Aprilianto, sebelum berikan sambutanya memberikan apresiasi pada para tokoh dan undangan lain pada deklarasi ini. Mas Kelana juga berikan apresiasinya pada Bintoro tokoh Magetan. Lalu, Mas Kelana bertanya target dukungan suara yang diberikan ReJO Magetan pada pemenangan Capres Jokowi – Ma’ruf.

Berapa target suara untuk Jokowi ?. Ratusan audens ini serentak berikan dukungan suara untuk Jokowi 70 persen.

” Anda sekalian siap berikan dukungan 70 persen suara untuk Pak Jokowi. Dalam kesempatan ini saya sampaikan salam kepada Anda semua salam dari Bapak KH. Ma’ruf Amin ,dan Bapak Ketua TKN Erick Thohir ,” katanya.

Ditambahkan pula bahwa Mas Kelana selaku Ketua DPW ReJO Jatim telah mampu membentuk struktur ReJO pada 38 Kab, kota dan 664 kecamatan Se Jawa Timur. ” Untuk itu kita sumbangkan suara 70 persen , sepakat ?,” kata Mas Kelana bertanya.

Caranya, lanjut Mas Kelana , adalah bekerja sama seluruh tim ReJO dengan memperbanyak turun ke bawah yaitu masyarakat akar rumput. ” Kalau pingin Pak Jokowi menang besar, kita harus banyak turun ke lapangan, temui dan sapa masyarakat di level basis massa ,” advisnya.

Tim ReJO saat door to door dan berada di tengah masyarakat, perlu sampaikan bahwa Presiden Jokowi dalam lima tahun memimpin  telah bekerja dengan baik dan manfaatnya di rasakan oleh masyarakat. ” Pembangunan Infrastruktur jalan tol dan jalan desa maupun kampung,” jelasnya.

Selain itu, Presiden Jokowi sebagai Presiden menghormati ulama. Begitu pula tidak ada putra -putri Jokowi yang menikmati fasilitas Negara, dan tidak bermain proyek.

” Tim ReJO harus mampu menyampaikan sosok Jokowi prestasi yang  sudah di laksanakan untuk rakyat. Ayo kader -kader ReJO bersama -sama turun door to door menyapa masyarakat. Dan kemenangan Bapak Jokowi adalah kemenangan kita bersama ,” tegas Mas Kelana Aprilianto. ( hery)

Leave a Reply


*