08/01/2023

Jadikan yang Terdepan

ReJO MADIUN TARGET 70 PERSEN SUARA JOKOWI – MA’RUF

Istimewa deklarasi ReJO kota dan kabupaten Madiun. Ikut hadir pada deklarasi , Walikota Madiun terpilih, Ketua PPP kota ,kabupaten Madiun, Partai Hanura kota, kab Madiun . Menangkan Jokowi – Ma’ruf ,ReJO bersama parpol pengusung kompak

Madiun, KabarGress.com – Deklarasi ReJO , kab, kota Madiun, di The Sun Hotel, di warnai pekik, semangat oleh Ketua DPW ReJO Jatim, H. Mas Kelana Aprilianto, SE . Ratusan tim ReJO Madiun yang hadir pun, termotivasi kobaran semangat di serukan Mas Kelana ini untuk memenangkan Capres No 1 Jokowi – Ma’ruf Amin , Sabtu ( 24/11 / 2018).

Deklarasi ReJO di hall the Sun Hotel juga di semarakkan ” yel, yel, 2019 Tetap , Jokowi.. Jokowi – Amin Tetap Presiden, ReJO ?!. Jaya .. Jaya.. Jaya !!!.

Ketua DPW ReJO Jatim menegaskan deklarasi ini merupakan bentuk eksistensi ReJO sebagai tim relawan capres Jokowi – Ma’ruf yang kapabel, berkomitmen berjuang menangkan capres No 1, ” Deklarasi ReJO di the Sun hotel ini yang ke 20 ,” tegasnya

Untuk pemenangan Jokowi , ReJO diminta tetap solid dan kompak menangkan Jokowi – Ma’ruf. Kenapa, sebab Jokowi dalam lima tahun memimpin banyak kemajuan yang telah di capai. ” Pembangunan infrastruktur jalan tol , itu buktinya ,” tandas Mas Kelana.

” Dan beliau tidak korupsi. Pak Jokowi pemimpin yang amanah, mari kita beri kesempatan satu kali lagi Pak Jokowi Presiden RI 2019 – 2024 ,” imbuhnya.

Minimal dukungan ReJO Jatim untuk kemenangan Jokowi – Ma’ruf 70 persen. ” Kita harus yakin 2019 Jokowi akan menang Pilpres. Dan ReJO berikan dukungan suara 70 persen, ” tambahnya

Sementara itu ,H. Eko Jayus Susanto, SH , Ketua DPC ReJO kota Madiun , sebelum bacakan sambutan menyampaikan terima kasihnya pada tamu undangan . Eko mengaku bangga kedatangan para tokoh tamu undangan mensukseskan deklarasi ReJO , Madiun.

ReJO Kota Madiun dan Kab Madiun selalu kompak . ” Kami kompak, ReJO kota Madiun berikan target pemenangan Jokowi – Ma’ruf 70 persen ,” kata Eko Jayus Susanto.

Kalau DPC ReJO kota Madiun janji 70 persen suara RZ . Eko Purwanto , SE, Ketua DPC ReJO kabupaten Madiun , target 75 persen suara untuk Jokowi – Ma’ruf.

Mas Kelana berikan apresiasinya kepada ReJO Kota Madiun dan Kabupaten pasang target 70,75 persen, ia nilai ini adalah komitmen ReJO Jatim untuk Pemenangan Jokowi – Ma’ruf. Usai di Madiun, Ketua DPW bergeser ke Ponorogo deklarasi ReJO Kab Ponorogo. (hery)