DEKLARASI REJO PONOROGO ,MAS KELANA DI SAMBUT SINGO BARONG

Ponorogo , KabarGress.com – Reog Ponorogo lengkap dengan singo barongnya menyambut kehadiran Ketua DPW ReJO Jatim , H. Mas Kelana Aprilianto pada pengukuhan dan deklarasi DPC ReJO kabupaten Ponorogo, di Rumah makan Sami Lumayan , Sabtu siang ( 24/11/2018) .

Hadir deklarasi ReJO Ponorogo, Ketua ReJO kab Madiun RZ. Eko Purwanto , SE, Sekretaris DPD PSI ,Ponorogo Indra , Bupati Ponorogo periode 2004 – 2005 Muryanto , SH ,MH, berserta undangan lainnya. , Bupati Ponorogo Muclisoni ( Ipong) yang sedianya hadir , namun tidak dapat hadir karena ada kesibukan dinas.

Ketua DPC ReJO Ponorogo, Ari Hersofia Wanudin , SH, lewat Sekretaris ReJO R. Joko Nurcahyo ,SH ,melaporkan bahwa struktur ReJO sudah mendekati lengkap. ” 17 PAC sudah ter SK kan ,” katanya. ” Tim ReJO Ponorogo , akan bekerja demi kemenangan capres No.1 Jokowi ,” tambahnya.

Sementara Mas Kelana dalam sambutannya menerangkan pengukuhan ReJO Ponorogo yang ke 22, setelah deklarasi yang sama Sabtu pagi tadi dilaksanakan pada DPC ReJO kota, kab Madiun.

” Deklarasi ReJO Ponorogo ini bagian membangun eksistensi ReJO Jatim . Semua kegiatan ini nanti saya lapprkan ke Wantimpres Bapak Sidarto Danusubroto, di Jakarta ,” katanya.

Dan ReJ0 Jatim tegas Mas Kelana harus berada di garda terdepan , berjuang memenangkan Ir. Jokowi – Prof Ma’ruf Amin , dengan mengkontribusi suara 70 persen.

” Target tersebut optimis bisa di realisasikan ,” jelas Mas Kelana ,Usai menyerahkan Pataka ReJO ,. kepada Ketua DPC ReJO kab Ponorogo . Kepada awak media yang mewawancarinya, capres Jokowi – Ma’ruf bakal dipastikan menang dalam kontestasi pilpres April 2019 mendatang.

Sebab , lima tahun memimpin Indonesia Jokowi terbukti berhasil melaksanakan tugasnya dengan baik dan optimal. Ir Jokowi – Prof Ma’ruf adalah pemimpin yang baik dan bersih, dan Indonesia ke depan di bawah kepemimpinnya bakal lebih baik dan maju.

Untuk itu Mas Kelana , tim ReJO akan bekerja total, mendatangi masyarakat dari pintu ke pintu atau dor to door mensosialisasikan Jokowi – Ma’ruf. ” ReJO bekerja secara optimal ya untuk kemenangan Pak Jokowi, salah satunya memperkuat relasi di masyarakat ,”jelas dia. ( hery)

Leave a Reply


*