08/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Cosplay Street Turut Semarakkan Esport Ultimo Hombre AXIS Pyramid League di Surabaya

Hasil Kerjasama Ultimo Hombre & Axis

Surabaya, KabarGRESS.com – Sebuah seri kompetisi esports bernama “Ultimo Hombre AXIS Pyramid League” akan digelar di beberapa kota besar di  Indonesia. Kompetisi ini merupakan hasil kerjasama AXIS bersama perusahaan esports amatir ternama asal Inggris, ULTIMO HOMBRE. Kompetisi yang menyasar gamer segala usia ini dimulai pertama kali di The Hall, Senayan City lantai 8, Jakarta pada Agustus lalu.

Kini memasuki kota kedua yaitu  Surabaya. Acara ini akan digelar di Supermal Surabaya Convention Center (SSCC) pada tanggal 24-25 November 2018. Adapun jadwal acara pada tanggal 24 November 2018 di mulai dari pukul 13.00-22.00 WIB dan untuk tanggal 25 November 2018 acara akan berlangsung lebih lama di mulai dari pukul 10.00-22.00WIB

Seri pertama dari Ultimo Hombre AXIS Pyramid League ini akan memiliki banyak rangkaian acara, salah satunya kompetisi Cosplay Street yang pendaftarannya akan dibuka langsung pada pukul 10.00-15.00 WIB, pada hari Minggu, 25 November 2018. Pengumuman pemenang peserta Cosplay akan langsung dipilih oleh judges yakni Naoko Miyu, Nekonoi Katsu, dan Vanilla Vania pada pukul 16.00 WIB. Bagi para pemenang 1, 2 dan 3 berkesempatan membawa pulang hadiah senilai Rp1.500.000, Rp 1.000.000 dan Rp 500.000. hadir sebagai Talents adalah Naomi Hanya dan Intan Tito.

Selain dukungan dari AXIS sebagai sponsor utama, acara ini juga mendapat dukungan dari Dragon coin, yaitu sebuah platform pilihan blockchain yang melakukan pengiriman dan pembukuan keuangan secara professional khususnya untuk pelaku industri gamer agar lebih mudah dalam melakukan transaksi.

Pada acara ini, pengunjung tidak dikenakan biaya tiket masuk. Para pengunjung yang hadir di seri esport ini juga akan mendapatkan SIM Card dari AXIS dengan tiga jenis paket yaitu; paket pertama adalah HITZ Starter Pack dengan paket sim card standard yang bisa menelepon gratis ke sesama AXIS dan gratis telepon serta messaging menggunakan aplikasi WhatsApp, Line dan BBM, lalu yang kedua Bronet Data Pack yaitu paket 1GB data internet yang berlaku hingga 30 hari dan paket ketiga KZL Game Pack yaitu paket 1GB gaming yang berlaku hingga 30 hari untuk bermain AOV, Freefire dan PUBG.

Melihat animo para gamers yang cukup tinggi, panitia menyediakan barcode yang berisi tautan form untuk diisi, yang terkait dengan email secara automatis ketika formulir selesai diisi. Email tersebut adalah tiket masuk menuju lokasi Axis Pyramid League. (ro)