08/01/2023

Jadikan yang Terdepan

HUT 32 Tahun, CNI Beda Banget! Semakin Eksis, Mudah Dijalankan, Modern Bisnisnya dan Pasti Incomenya

Surabaya, KabarGRESS.com – Dalam rangka menyambut kemeriahan hari ulang tahunnya, PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) yang berulang tahun pada 1 Oktober 2018 lalu, mengadakan berbagai kegiatan menarik di beberapa kota salah satunya di Surabaya. Acara ini dilaksanakan di Hotel Cendana Premiere, pada Sabtu (17/10), mulai pukul 12.00 WIB sampai dengan selesai.

Head of Regional Sales Ivan T Siagian mengemukakan bahwa kegiatan HUT 32 Tahun CNI ini yang bertujuan untuk membangun semangat para Anggota CNI untuk menyongsong tahun 2019. Puncak perayaan HUT CNI ini akan dihadiri oleh Anggota di wilayah Surabaya dan sekitarnya.

“Kami mengharapkan dengan adanya perayaan HUT 32 Tahun CNI ini, semakin menguatkan tali kebersamaan diantara mitra CNI yang lainnya. Selain itu juga, untuk memperkuat tali kebersamaan antara perusahaan dan seluruh mitra CNI,” kata Ivan.

CNI yang merupakan perusahaan asal Indonesia ini semakin eksis dan telah berkarya hingga 32 tahun lamanya. Tidak hanya sebagai peluang bisnis namun CNI memberikan manfaat lebih kepada seluruh masyarakat terutama para anggotanya, CNI terus mengembangkan berbagai terobosan yang kreatif dan inovatif. Di usianya yang ke-32 tahun ini, CNI hadir dengan harapan baru, semangat baru yang lebih berkobar dan strategi bisnis yang lebih dinamis, modern dan pasti.

Melalui bisnis CNI, telah terbukti banyak menciptakan wirausaha muda mandiri yang sukses dan berkualitas. Seluruh anggota CNI adalah wirausahawan mandiri yang terbukti tangguh. “Kami berharap para anggota semakin loyal dan menjadikan CNI sebagai bisnis,” kata Ivan.

Ivan mengatakan, CNI juga memberikan apresiasi dan mendorong semangat yang besar kepada mitra-mitra CNI di dalam menjalankan bisnis CNI. Tahun ini, CNI baru saja menyelenggarakan perjalanan tour ke luar negeri gratis dalam program CNI Champion Trip yang tujuannya adalah China,” jelas Ivan.

Pada kesempatan ini Ivan mengemukakan, acara HUT 32 Tahun CNI ini juga sebagai ajang pertemuan para anggota CNI yang dirangkum dalam acara member achievement gathering (MAG). MAG ini adalah sarana apresiasi bagi mitra-mitra CNI yang memulai bisnis CNI dan mereka yang berhasil di bisnis CNI.

Dengan adanya i-Plan CNI yang lebih simple, menarik, terjamin dan meningkat. CNI hadir juga dengan semangat baru yang lebih fresh, modern dan dinamis sebagai perusahaan network marketing yang lebih menyakinkan dan memberikan kepastian,” kata Ivan.

Dengan i-Plan CNI diharapkan seluruh keluarga besar CNI akan mengoptimalkan segenap potensi yang dimiliki untuk meningkatkan produktivitas dan kualitas hidup sehingga mampu mencapai tingkat kesehatan dan kesejahteraan yang diidamkan. “Karena eksistensi CNI adalah untuk memberi manfaat sebesar-besarnya kepada para anggota dan masyarakat,” kata Ivan.

Ivan menambahkan, di era digital ini semakin memberikan dampak yang sangat penting bagi perkembangan bisnis di Indonesia termasuk bisnis CNI. Banyak perusahaan yang memanfaatkan internet sebagai media untuk menjalankan bisnisnya dan mendulang income. Salah satunya, membuat aplikasi yang mudah digunakan di smartphone.

Oleh karena itu, CNI saat ini lebih modern sehingga mudahnya Bisnis CNI kini ada dalam gengaman. Dengan hadirnya aplikasi m-CNI dengan versi yang terbaru ini memudahkan anggota dalam menjalankan Bisnis CNI-nya. Melalui m-CNI anggota dapat mengetahui berbagai informasi terkini terkait CNI. Seperti informasi promo-promo terbaru CNI.

Perkembangan poin harian, statement komisi, info jaringan, e-Cash dan Champion Point. Selain itu sebagai Kartu Keanggotaan versi digital. Serta anggota CNI bisa mendapatkan CNI News, Brosur/Katalog Produk serta artikel menarik lainnya dalam m-CNI.

“Dengan m-CNI, bahkan Anda dapat mendaftarkan anggota baru dalam jaringan Anda secara online. Selain itu, Anda bisa mengetahui berbagai informasi terkini mengenai produk maupun Bisnis CNI melalui majalah CNI News yang kini dapat dibaca melalui m-CNI,” kata Ivan.

m-CNI juga terkoneksi dengan Gerai CNI sehingga memudahkan anggota CNI berbelanja produk-produk CNI secara online. “Nikmati kemudahan dalam mendapatkan produk CNI yang berkualitas tinggi dan bermanfaat melalui m-CNI dan nantikan promo- promo menariknya,” ujar Ivan.

Ivan menambahkan, CNI juga memiliki ratusan Distribution Center (DC) yang tersebar di seluruh Indonesia dimana difungsikan untuk memeratakan pendistribusian serta memenuhi kebutuhan pasar akan produk-produk CNI. “Saat ini CNI terus berupaya dalam meningkatkan kualitas layanan dan lebih memudahkan bagi konsumen dalam mendapatkan produk-produk CNI. Serta paket spesial kami berikan bagi para konsumen yang bergabung menjadi anggota baru CNI,” tambahnya.

Dalam event ini, para anggota produktif dan berprestasi didaulat untuk menerima berbagai kategori penghargaan dari perusahaan seperti, anggota dengan Peraih Komisi Jaringan, Peraih Produktivitas Gold Member, Peraih New Ruby Member dan Peraih Produktifitas Tertinggi. Tepuk tangan dan sorak penuh semangat menggelora saat para peraih didaulat ke atas panggung untuk menerima penghargaan.

Ivan mengatakan, acara ini dimeriahkan dengan adanya aneka games, expo product CNI, lucky draw dan acara menarik lainnya. Kemeriahan suasana HUT 32 Tahun CNI yang semarak tak surut dari awal hingga acara berakhir. (ro)