DUKUNGAN WARGA DAPIL 4 KE EDI RACHMAT MENGUAT

Surabaya , KabarGress.com – Pileg semakin mendekat. Para caleg sudah mulai rajin turun kelapangan menyapa publik. Termasuk Sekretaris Komisi B DPRD Surabaya R. Edi Rachmat ,SE, MM, yang nyaleg lagi lewat Partai Hanura berangkat Dapil 4 , turun menyapa warga Banyu Urip RT06/RW05 ,Sawahan.

Kunjungan Edi Rachmat di Banyu Urip disambut sekitar 150 an warga mayoritas ibu – ibu. Respon warga kepada kang Edi demikian Sekretaris Komisi B DPRD yang juga Ketua DPC Hanura ini akrab di sapa sangat positif.

Warga cukup welcome kehadiran caleg Hanura yang petahana ini. Bahkan ratusan ibu – ibu yang hadir dalam silahturahim Edi Rachmat dengan warga ini mensuport wakil rakyat yang merakyat ini untuk terus berkiprah dalam politik praktis.

Warga siap berikan dukungannya, termasuk nanti.saat hari H akan mencoblos/mencontreng Edi Rachmat , caleg Dapil Partai Hanura nomor urut 1 . ” Kami siap mendukung untuk kemenangan Pak Edi, ” ujarnya.

Dukungan kepada Edi Rachmat dari warga masyarakat Dapil 4 terus mengalir. Sebab, dari warga Banyu Urip RT 06 / RW 05 , dukungan sama juga di ungkapkan beberapa warga saat di temui media , mengungkapkan hal yang sama.

” Pasti saya dukung perjuangan Pak Edi dalam pileg nanti ,” imbuh dia . Menurutnya mengalirnya dukungan warga pada Edi Rachmat hal yang wajar. Pasalnya , Edi Rachmat sosok wakil rakyat yang berbeda. Dia dekat dengan rakyat yang di wakilinya.

Itu di buktikan Edi Rachmat meski ditengah kesibukannya menjalankan tugas negara, ia sering menyempatkan berada di tengah warga, baik lewat reses atau pun isindetail. ” Ia kerap datang ke kita, dan tak meninggalkan kita, ” aku warga lainnya.

Track record Edi Rachmat sebagai penjabat publik di mata warga kota Surabaya cukup positif. Lantaran jejak pengabdiannya itu , dukungan terus berdatangan pada diri petahana ini.

Warga RT 01,03,04,05 RW 11 Petemon bulat siap berikan dukungan dan memenangkan dirinya pada pileg 2019 tahun depan. ” Jadi warga petemon RW 11 dan RT- nya wadul ke dewan dari Hanura di dalam siap mendukung kembali ,” kata Edi.

Sementara pertemuannya dengan warga sebatas pertemuan rutin ,tidak ada yang khusus . ” Hanya itu aja ketemu untuk membicarakan langkah2 kedepan, mereka betul ingin bantu warga yang tidak mampu seperti ada rumah wsrga yang sangat tidak layak minta program bedahvrumah dan air pdam yg blm terpasang ,” tutur Edi Rachnat ( hery)

Leave a Reply


*