HANURA SIDOARJO KONSOLIDASI RANTING ,ANAK RANTING

Partai Hanura membangun komunikasi di akar rumput. Hanura harus punya mata ,telinga di masyarakat akar rumput , caleg yang lolos menjadi anggota dewan akan tetap bersama masyarakat

Sidoarjo, KabarGress.com – Langkah Partai Hanura kabupaten Sidoarjo menyambut pileg 2019 semakin mantap. Itu tervisual dalam gerakan dilakukan Ketua Hanura Sidoarjo Dondik AS roadshow ke Dapil – Dapil, sekaligus lakukan penguatan struktur ranting, anak ranting.

Seperti  saat ini Dondik AS melaksanakan kunjungan kerja ke Dapil Sidoarjo IV untuk verifikasi ranting ,anak ranting Desa Balungbendo , Desa Nambangan, Desa Wonokarang , Desa Ciro, Desa Simokembangsri, Desa Jabaran , Minggu ( 4/11/2018).

Kehadiran Dondik di sambut Abdul Manaf Ketua PAC Hanura Kecamatan Balungbendo , bersama seluruh pengurus ranting dan anak ranting.

Pada kesempatan ini Manaf memperkenalkan sekitar 60 an Anak Ranting enam desa tersebut  ke Dondik AS serta Caleg DPRD Provinsi Dapil II Hj. Sri Wulandari, serta Caleg DPRD Ny Riasih , Defi Irwanto. Manaf mengajak seluruh pengurus Anak ranting bekerja kompak memenangkan Caleg – caleg yang di usung Partai Hanura.

Sementara itu Sebelum berikan arahan Dondik memperkenalkan Hj Sri Wulandari caleg DPRD Provinsi , Defi Irwanto, Riasih, Merry Caleg DPRD kabupaten Sidoarjo, Dapil Sidoarjo 4. Di bagian ini juga Dondik memperkenalkan Z. Muttaqin caleg DPR RI Nomor urut 2 Dapil Jatim 1 Surabaya – Sidoarjo, yang belum bisa hadir kepada ranting , anak ranting sekacamatan Balungbendo.

Caleg yang di perkenalkan pun di panggil satu persatu  supaya berdiri . Hj Sri Wulandari caleg DPRD Provinsi nomor urut 1 ini pun berdiri ,memperkenalkan dirinya.

” Perkenalkan saya Hj Sri Wulandari, caleg DPRD Provinsi. Moho doa restunya saya nyaleg berangkat dari Dapil 4, ” ujarnya. Hj Sri Wulandari bertekad bila pileg nanti ia di dukung dan lolos menjadi anggota dewan akan membantu untuk kepentingan warga .

Usai meminta caleg – calegnya memperkenalkan diri, Dondik AS mengajak para kader Partai Pengurus Ranting Anak Ranting memperkenalkan atau mensosialisasikan Partai Hanura yang bernomor urut 13 tersebut kepada warga masyarakat.

Lalu Dondik pun bertanya pada para pengurus Ranting Anak Ranting . ” Sampeyan pingin punya wakil di dewan perwakilan rakyat atau tidak ?.,” tanya Dondik.

Audens pun menjawab koor setuju. ” Tentu kami pingin punya wakil di DPR ,” jawabnya.

Menurutnya dengan punya wakil di DPR, maka wakil rakyat yang di pilihnya ini dipastilan akan memperjuangkan kepentingan rakyat.

Mendorong pembangunan desa, memperjuangkan pelayanan yang baik serta mendorong penyelenggaraan pemerintahan yang pro rakyat. Oleh sebab itu Dapil Sidoarjo IV pileg 2019 nanti harus punya wakil DPRD Kabupaten , DPRD Provinsi dan DPR.RI.

” Sebagai Ketua DPC nantinya saya akan minta Anggota dewan yang terpilih turun ke Dapilnya . Lewat reses anggota dewan sambangi konstituennya di Dapil masing – masing ,” pungkasnya . ( hery)

teks foto : Dondik AS tengah memperlihatkan APK

teks foto : Hj Sri  Wulandari caleg DPRD Provinsi nomor urut 1

Leave a Reply


*