MUNDUR DARI INTER MILAN, ERICK TOHIR AJAK TKN,TKD ALL OUT MENANGKAN JOKOWI – KH MA’RUF

Surabaya, KabarGress.com – Tim Kampanye Nasional , ( TKN) dan Tim Kampanye Daerah ( TKD) Jatim, Kabupaten , Kota se Indonesia gelar Rakernas pertama di Empire Palace Hotel , Sabtu ( 27/10/2018).

Rakernas yang di hadiri Wapres Yusuf Kalla(JK), Ketua DPP PDIP Megawati, Walikota Tri Rismaharini , Sekjend DPP Hanura Herry Lotung Siregar sekalian juga dilaksanakan Pelantikan TKD Jatim, Kab,Kota oleh Ketua TKD Erick Tohir.

Dihadapan ribuan anggota TKD se Indonesia, Erick Tohir menegaskan , forum ini adalah ajang konsolidasi serta merapatkan barisan. Erick mengatakan bahwa TKD bakal laksanakan kampanye bersih untuk memenangkan Jokowi – Ma’ruf Amin .

” Mari bersama sama memenangkan Jokowi – Maruf ,” katanya. Erick mengajak semua tim bekerjasama memenangkan Pilpres. ” Saatnya kita kerja sama, dan aktif turun ke lapangan ke target pemilih. Dan aktif dalam sosial media kampanye Jokowi – Ma’ruf,” tambah dia.

Segera identifikasi lalu aplikasikan program TKN,TKD, bekerja secara totalitas. Untuk pemenangan Jokowi – Ma’ruf, Erick Tohir mundur sebagai Presiden di club sepakbola Inter Milan.

” Ini komitmen saya berjuang untuk pemenangan Jokowi,” tandasnya.

Sementara itu Ketua Tim Pengarah TKN Jusuf Kalla ( JK) di depan ribuan TKD menambahkan , Rakernas TKN ini harus benar-benar dimanfaatkan untuk merancang strategi dan taktik demi memenangkan Jokowi-Ma’ruf dalam pemilihan presiden 2019.

Tim tandas JK harus mempersiapkan diri secara baik. Bila tim sukses tidak optimap bekeria dipastikan bisa timbul masalah.

Untuk JK berpesan, Rakernas TKN ini hendaknya dimanfaatkan untuk merancang strategi dan taktik demi memenangkan Jokowi-Ma’ruf dalam pemilihan presiden 2019.

Lebih lanjut mengatakan, kompetisi pemilu ibaratnya sama dengan permainan bulutangkis. Pemain harus mempersiapkan strategi agar tetap tampil prima dan segala pukulan smash supaya tepat sasaran .

Sehingga kata JK bola tidak bisa diambil lawan. Namun bila smashnya ternyangkut di net,¬† , point diambil lawan.” Itu artinya, pemenang adalah pemain yang memukul dengan baik dan tidak membuat kesalahan,” ujar Kalla.

Rakernas TKN Jokowi-Ma’ruf dihadiri¬† ribuan orang , terdiri dari tim kampanye nasional dan tim kampanye daerah kota/ kabupaten. Kelompok relawan Jokowi-Ma’ruf seperti Darmizal Ketua DPN ReJO , Sekjend ReJO Ferrari Romawi, Kelana Aprilianto turut hadir di Empire Palace. ( hery)

Leave a Reply


*