HANURA SIDOARJO SINERGIKAN CALEG DPRD – DPR RI

Sidoarjo , KabarGress.com – Ketua DPC Hanura Sidoarjo, Dondik As, kumpulkan Caleg Dapil Sidoarjo  2 di Resto Lumbung Raos Jl. Raya Keramaian, Candi , Rabu ( 24/10/2018).

Hadir konsolidasi yang di inisiasi Ketua DPC Hanura ini Caleg DPRD Kabupaten Sidoarjo, Dapil 2 Sugeng Prayitno, Eko Widodo, Handoko, Choirul Anna ,Hj. Erni Kristiana . Adapun Caleg DPRD Provinsi Jatim yang hadir , Hj. Sri Wulandari, sedangkan Caleg DPR RI Dapil Jatim 1 yang hadir Z. Muttaqin.

Dondik dalam kesempatan ini , mengajak semua caleg mengidukasi masyarakat pemilih. Misalnya, para caleg mengedukasi masyarakat supaya gunakan hak pilih dan tidak golput.

Selain himbau masyarakat gunakan hak pilihnya, juga harus sosialisasikan kertas suara yang lima lembar berisi gambar Partai dan caleg.

” Soal kertas suara yg didalamnya terdapat gambar Partai kawan – kawan caleg harus sosialisasikan ke masyarakat, ” pesan Dondik.

Sehingga masyarakat calon pemilih bisa mengerti dan punya wawasan , terkait gambar Partai atau caleg yang bakal di pilih. Oleh sebab itu Dondik menyerukan para caleg aktif mengedukasi masyarakat untuk mensukseskan pileg 2019.

Dalam pertemuan Dondik kembali mempertanyakan target perolehan suara yg akan di peroleh para caleg Hanura Sidoarjo ini. Masing – masing caleg pun memaparkan target suara yang akan di peroleh pada pileg 2019 tahun depan.

Dondik merespon positif target suara yg dipaparkan para caleg ini. Namun demikian untuk meminimalisir deviasi atau margin error target suara caleg tersebut, Dondik minta caleg – caleg Hanura sosialisasikan secara massif nomor 13 Partai Hanura di tengah masyarakat.

Partai Hanura bernomor 13 ini mesti mampu di sosialisasikan secara massif di semua level di masyarakat, termasuk dikalangan swing voter atau pemilih pemula dan kaum milenial.

Dondik optimis jika sosialisasi dilakukan fokus dan massif Hanura Sidoarjo bakal mampu mendulang suara signifikan, menang besar mendapat banyak kursi baik untuk DPRD Kabupaten, tapi juga sukses memenangkan caleg DPRD Provinsi dan DPR RI mendapat kursi . ( hery)

Leave a Reply


*