Informa Hadir di Grand City Mall Surabaya

Surabaya, KabarGRESS.com – Informa kembali membuka toko di Surabaya, di Grand City Mall Lt.3, Selasa (23/10/2018). Ini merupakan toko Informa ke-7 di Surabaya, dan ke-79 di 38 kota di Indonesia.

Toko ini menghadirkan ribuan jenis produk yang menjadi solusi kebutuhan rumah, furnitur, dan gaya hidup terlengkap untuk hunian dan bisnis.

Nana Puspa Dewi, Direktur Marketing Kawan Lama Group, mengatakan, sejak pertama hadir di Surabaya tahun 2006, Informa mendapat respon cukup positif dari masyarakat.

Ditambah semakin berkembangnya bisnis di Kota Surabaya, yakni dengan banyaknya pusat perbelanjaan, sekolah, kampus, perumahan, dan industri bisnis lainnya, menjadi alasan bagi Infora untuk berekspansi di kota besar kedua ini.

Di Surabaya, Informa sebelumnya telah hadir di Royal Plaza, Supermal Pakuwon, East Coast, Mall Lenmarc, serta Tunjungan Plaza 2 dan 6.

“Harapan kami kehadiran toko baru Informa dapat lebih melengkapi kebutuhan warga Surabaya akan berbagai macam produk bekualitas dan lengkap dengan pelayanan staf yang profesional,” ujar Nana.

Selain menghadirkan furnitur dan aksesoris, belanja di Informa semakin lengkap dengan produk elektronik, untuk memenuhi beragam keperluan rumah tangga.

Untuk kenyamanan belanja, Informa menyediakan beragam pelayanan di antaranya layanan antar dan instalasi, jasa konsultasi desain interior yang akan membantu mewujudkan ruangan idaman dengan memilih produk sesuai kebutuhan.

Selain itu juga ada jasa Clean & Care, yaitu jasa pembersihan sofa, matras dan AC yang akan membantu untuk tidur dan hidup lebih sehat. Juga Pick and Move, jasa bongkar pasang khusus untuk produk Informa bagi pelanggan yang ingin pindah rumah.

Sedangkan untuk keamanan produk yang dibeli di Informa, tersedia layanan Furniture dan Electronic Protection untuk memberikan proteksi menyeluruh serta melindungi furnitur dan elektronik dari resiko bencana alam, kebakaran, pencurian, dan huru-hara.

Informa memanjakan pelanggannya dengan transaksi yang mudah dan menyenangkan melalui ragam pilihan cara pembayaran, di antaranya fasilitas cicilan 0% menggunakan kartu kredit BCA, Mandiri, CIMB Niaga, BNI dan BRI.

Atau tanpa kartu kredit dengan menggunakan lembaga pembiayaan terpercaya. “Salah satunya adalah DanaKini, yaitu layanan finansial terbaru di bawah naungan Kawan Lama Group,” ucapnya.

Selain itu, saat ini produk Informa juga bisa didapatkan kapan dan dimana saja secara online melalui www.ruparupa.com, authorized online retailer untuk Kawan Lama Group.

Sebagai apresiasi untuk pelanggan setia, Informa memberikan reward dan kemudahan melalui program membership, yaitu Informa Rewards yang memberikan keuntungan antara lain poin setiap belanja nominal tertentu.

Memeriahkan pembukaan Infroma Grand City Mall, beragam penawaran menarik dihadirkan, diantaranya harga hemat untuk produk pilihan dengan jumlah terbatas yang berlangsung tiga hari hingga 25 Oktober 2018.

Penawaran lainnya dihadirkan hingga 4 November 2018 seperti harga terbaik untuk produk pilihan, hadiah langsung setiap belanja nominal tertentu, tambah Rp 100 ribu dapat dua, dan voucher belanja yang terdapat pada flyer pre-opening. (ro)

Leave a Reply


*