DONDIK AS, BERSAMA DPRD PROVINSI DAN DPR RI MENYAPA WARGA KREMBUNG

Sidoarjo , KabarGress.com – Calon Anggota Legislatif ( Caleg) Hati Nurani Rakyat ( Hanura ) , untuk DPRD Kabupaten Sidoarjo, H. Dondik As, DPRD Provinsi , Hj Sri Wulandari , DPR RI Z. Muttaqien , SE, turun ke lapangan ,silahturahmi ke Desa Kandangan, Krembung, Senin malam ( 22/10/2018).

Temu puluhan orang warga , pengurus Ranting PAC Krembung , tiga caleg tersebut berjalan tertib ,aman dan sukses. Dondik As Caleg DPRD berangkat Dapil 3 , meliputi :

Kecamatan Krembung, Kecamatan Prambon, Wonoayu, dan Tulangan, menyapa warga Krembung, sekaligus mendengarkan aspirasi warga.

Dalam kesempatan temu warga Krembung Dondik mengajak berfikir kritis, dengan mengenali Caleg yang bakal di pilihnya.

Ketika menjatuhkan pilihan pada Caleg yang akan mewakilinya di Dewan , warga harus mengenal betul figurnya, dan memilih bukan karena pamrih materi, tapi di dasari program2nya serta komitmennya untuk bekerja memperjuangkan kepentingan warga.

” Pilihlah calon legislatif yang punya komitmen, jangan pilih caleg karena materi ,” pesan Dondik

Jangan terjebak sikap pragmatis transaksional saat memilih calon wakil di dewan. Tetapi pilihlah caleg -caleg yang punya komitmen memperjuangkan aspirasi serta kepentingan masyarakat.

Selain jaring aspirasi Dondik bersama tiga caleg Hanura ini juga sosialisasikan soal saksi. Terkait saksi ini nantinya akan di tugaskan pada 5.578 TPS, sesuai jumlah TPS yang ada di wilayah kabupaten Sidoarjo.

Z Muttaqien, menambahkan bahwa ia memilih mencalegkan diri untuk DPR RI , dilandasi tujuan mulia untuk masyarakat .

” Saya ingin berbuat untuk masyarakat. Saat ini usia saya sudah di atas 50 tahun, sisa umur ini saya ingin berbuat yang baik dan maksimap untuk masyarakat ,” katanya.

Caleg DPR RI di depan warga Krembung menguraikan tugas pokok dan fungsi DPR RI. ” Tugas dewan ada tiga, pertama legislasi, kedua budgeting, ketiga pengawasan atau kontroling , ” tambahnya.

Yang pasti tambah Dondik caleg Hanura , bila dalam pileg 2019 nanti menang, dan dilantik menjadi anggota DPRD, kab / Prov dan DPR RI akan mengemban tugas sebaik -baiknya untuk kepentingan masyarakat.

” Insya Allah bila pileg nanti kami menang dan dilantik menjadi anggota dewan, akan melaksanakan amanah rakyat dengan baik dan optimal ,” tandas Caleg DPRD Dapil 3 yang Ketua DPC Partai Hanura Sidoarjo ini menegaskan ( hery)

Leave a Reply


*