LAYANI MASYARAKAT, HANURA SIDOARJO BUKA TOSERBA 45 JAYA

Toserba kembangkan konsep groser for ritel, yang pastinya memberikan banyak ke untungan bagi masyarakat konsumen.

Sidoarjo , KabarGress.com – Semangat Ketua DPC Hanura Sidoarjo melayani masyarakat tak pernah kendur. Itu komitmen Hanura pada publik. Untuk membantu meringankan pengeluaran belanja harian masyarakat, Dondik launching Toserba 45 Jaya di Watutulis, Kamis sore ( 18/10/2018) tadi.

Menurut Dondik As, Toserba kembangkan konsep groser for ritel, yang pastinya memberikan banyak ke untungan bagi masyarakat konsumen.

” Dengan konsep ini tentunya Toserba 45 Jaya berikan banyak keuntungan bagi masyarakat. Itu bisa di lihat dari sisi harganya yang murah ,” katanya

Grand opening Toserba 45 Jaya ini bagian perwujudkan dari tekad Dondik polipreneur ( politik intrepreneur ). Bagi yang pingin mendapat harga murah dari semua kebutuhan dasar pokok , syaratnya punya Kartu Tanda Anggota ( KTA) Hanura.

Syaratnya mudah banget cukup tunjukan KTA Anggota Hanura, sudah mendapat diskon 2 ,5 persen. ” Pokoknya bagi semua anggota Hanura setiap kali belanja mendapat diskon 2,5 persen ,” imbuh Dondik.

Disamping berikan diskon 2,5 persen , Toserba 45 Jaya terang Dondik semua produk yang dijual masih lebih murah dibanding Toserba lain.

” Anda bisa check harga jual barang di Toserba 45 Jaya ,” jelas Dondik.

Polipreneur yang di wujudkan di bukanya Toserba 45 Jaya ini mendapat apresiasi dari berbagai kalangan. Itu tervesual beberapa karangan bunga ucapan selamat gran opening Toserba 45 Jaya , yang datang dari , Ketua DPD Hanura Jatim Bapak H. Kelana Aprilianto & Ibu Gayatri A. Ardhinindya.

Ucapan Selamat juga datang dari Srikandi Hanurq Sidoarjo, Keluarga H. Defi Irwanto & Ibu Aulia Irianto, CV. Cerlang Gemintang Bapak Andreas & Ibu Merry Christiana, Bank BRI Kanca Krian, Crew Gudang 45 Jaya.

Untuk berbagi kebahagiaan manajemen Toserba 45 Jaya tutur Dondik , mengundang 50 Anak yatim. Dalam kesempatan berbahagia ini Toserba 45 Jaya mengundang adik 2 ,anak yatim hadir disini.

” Kami ingin berada ditengah mereka dan memberikan sesuatu buat mereka , ” tutur Hj. Sri Wulandari Dondik As, owner Toserba 45 Jaya yang juga Plt DPD Srikandi Hanura Jatim menambahkan. ( hery)

Leave a Reply


*