SEMUA DAPIL TERISI SATU KURSI, MAS KELANA : HAJI DONDIK AS KITA USUNG MAJU PILBUB SIDOARJO

Sidoarjo , KabarGress.com – Dewan Pimpinan Cabang Partai Hanura gelar pembekalan . Pembekalan caleg dilakukan Dondik As , dan Ketua Dewan Pimpinan Daerah Jatim Haji Mas Kelana Aprilianto , SE , bertempat di Ruko Residency, Krian , Minggu siang ( 14/10/2018).

Dondik menekankan semua caleg , DPRD Kabupaten Sidoarjo, DPRD Provinsi , dan DPR RI yang hadir pada pembekalan caleg diminta kerja keras , mensosialisasikan diri ke masyarakat.

DPC tandas Dondik pemenangan caleg dalam kontestasi pileg telah mempersiapkan saksi internal pada 5.578 TPS , sesuai jumlah TPS di kabupaten Sidoarjo.

Para caleg harus bekerja keras dan setiap Dapil harus terisi 1 kursi. Waktunya masih cukup panjang, gunakan waktu yang ada ini dapat di manfaatkan para caleg untuk membangun elektabilitas dirinya dan membangun trust publik.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Jatim , Haji Mas Kelana Aprilianto, mengingatkan para caleg. Sebab Dondik telah mempersiapkan infrastruktur secara lengkap ” Anda harus bersyukur.

Infrastruktur yang lengkap tersebut membantu meraih suara, olrh sebab itu barengi dengan kerja nyata untuk kemenangan diri anda,” pesan Mas Kelana.

Artinya dengan struktur dan infrastruktur tersebut dapat dimanfaatkan secara baik. Struktur lengkap berarti mesin partai sudah tersedia. Namun demikian untuk mencapai suara signifikan sehingga perdapil terisi, tetap harus di dukung kinerja caleg.

Mas Kelana meminta para caleg optimis dan yakin akan mampu memenangkan pertarungan dalam pileg 2019 mendatang. Dengan semua caleg bergerak, berjuang dengan frekwensi yang sama para caleg di pastikan lolos menjadi pemenang pileg, sehingga semua Dapil mendapat kursi.

Untuk itu caleg Hanura harus buktikan. Jika semua caleg bekerja keras , berjuang pantang menyerah, maka semua Dapil bakal mendapat kursi.

” Kalau semua Dapil terisi semua , minimal 1, 2 kursi, maka Hanura dapat mengusung H. Dondik menjadi Calon Bupati Sidoarjo ,” tegas Mas Kelana ,membakar semangat caleg . ( hery)

Leave a Reply


*