100 TOKOH PASURUAN BERKOMITMEN MEMENANGKAN MAS KELANA JADI ANGGOTA DPR RI

Pasuruan , KabarGress.com – Haji Mas Kelana Aprilianto , SE , Calon Anggota Legislatif ( DPR RI ) Partai Hanura No. 1 , Sosialisasi kampanye pileg di Dapil 2 Pasuruan – Probolinggo , Jumat (5/10/2018).

Mas Kelana yang juga Ketua DPD Partai Hanura , didampingi Ketua DPC Hanura , Anggota DPRD Kota Pasuruan, Faried Misbach, M. Yunus Ilyas , dan Ridwan Sekretaris DPC Hanura Kabupaten Pasuruan ,serta beberapa caleg lainnya disambut sekitar 100 orang warga / tokoh masyarakat sekabupaten Pasuruan .

Suasana sosialisasi kampanye bertempat di hotel Daroessalam berlangsung akrab. Nuansa persaudaraan nampak begitu kental .

Tak heran jika sosialisasi Pileg berlangsung sangat cair. Hal ini tentu tak dapat di lepaskan figur Mas Kelana Aprilianto, yang familiar. Sosok Mas Kelana di Pasuruan bukan asing bagi publik Dapil Jatim 2.

Mas Kelana seorang tokoh politisi yang cukup di hormati. Sebab Caleg DPR RI yang merupakan pemilik Bj. Perdana Hotel ini sosok humanis, serta mampu membangun komunikasi tanpa sekat sosial.

Kepiawaian Mas Kelana dalam membangun komunikasi politik publik ini faktanya menginspirasi para caleg Hanura .

Semangat juang Mas Kelana memperkuat relasi ditengah warga Dapil Jatim 2 mensuport militansi Caleg – Caleg Hanura baik Caleg DPR RI, Provinsi, Kabupaten ataupun Caleg kota.

Para caleg Hanura untuk kabupaten , kota , provinsi dan pusat secara linier bergerak turun ke bawah menyapa dan sosialisasikan dirinya sebagai calon anggota DPRD, kepada warga masyarakat.

Faried terus terang meneguhkan tekadnya menjadikan Mas Kelana Aprilianto menjadi anggota DPR RI

. ” Apakah saudara – saudara ku siap berjuang bersama memenangkan Pak Kelana menjadi anggota DPR RI,” tanya Faried, para tokoh masyarakat pun menjawab kompak ,” Siaap, setuju ,” jawabnya.

Ridwan menambahkan bahwa sebagai kader Partai Hanura berkomitmen mewujudkan Mas Kelana menjadi anggota DPR RI. ” Sebagai kader kewajiban berjuang untuk kemenangan Pak Kelana pada pileg nanti.

Sebab Pak Kelana Sosok politisi yang sudah selesai dengan dirinya sendiri. Oleh sebab itu tugas kita berjuang untuk memenangkan Pak Haji Kelana ,” kata Ridwan, menambahkan.

Sementara itu Mas Kelana Aprilianto, di depan 100 san warga , simpatisan dan loyalisnya mengungkapkan terima kasihnya pada warga yang hadir sosialisasi kampanye pileg 2019.

Dalam kesempatan dihadapan para audens Mas Kelana mohon doa restunya ,bahwa dirinya memenuhi aspirasi warga Dapil 2 yang meminta ia maju nyaleg DPR RI.

” Saya hanya ingin mengabdi. Kalau jenengan ingin Pasuruan lebih baik mari berjuang bersama . Saya ingin Pasuruan ini menjadi daerah yang maju seperti daerah lain ,” kata Mas Kelana.

“Sebagai warga asli Pasuruan yang lahir dan besar di Pasuruan. Saya ingin mengabdi untuk Pasuruan maju. Rakyatnya sejahtera ,” imbuh Mas Kelana seraya menyerukan pada tokoh warga ini kerja total untuk memenangkan dirinya dan caleg Hanura.

Masing – masing tokoh masyarakat yang hadir dihadapan Mas Kelana menyodorkan suara untuk Mas Kelana Aprilianto. ” Saya siap sumbangkan suara optimal untuk Pak Kelana ,” celetuk para audens.

Sebelum acara sosialisasi di akhiri, pihak panitia menggelar sesi tanya jawab.( hery)

Leave a Reply


*