BERBEKAL DOA RESTU IBU Z. MUTTAQIN NYALEG DPR RI

Surabaya , KabarGress.com – Berbekal doa restu Ibundanya langkah Z. Muttaqien , SE, makin mantap meniti jalur politik mencalonkan diri menjadi calon legislatif ( Caleg) DPR RI dari Partai Hanura Jatim No 2 berangkat lewat daerah pemilihan ( Dapil) Jatim 1 Surabaya – Sidoarjo.

Doa restu Ibunda menurut Z. Muttaqin adalah pusaka bagi dirinya . Sebab doa seorang Ibu menurutnya sangat -sangatlah penting . ” Dan doa restu Ibunda bagi ku adalah penguat serta spirit untuk melangkah meniti masa depan ,” katanya , Rabu (3/10/2018)

Termasuk saat -saat dimana sebelum dirinya memutuskan ikut kontestasi nasional sebagai Caleg DPR RI , politisi Partai Hanura Jatim berlatar belakang pengusaha ini bertandang ke Ibundanya.

Kehadirannya ke hadapan Ibu yang mengandung 9 bulan lebih, melahirkan serta membimbingnya hingga dewasa itu , selain untuk silahturahim dan sungkem pada ibundanya juga sekalian memohon ridho dan doa restunya ikut nyaleg DPR RI.

Sang Ibunda pun penuh ke ikhlasan memberikan doa restu serta ridhonya pada anak lelakinya yang 52 tahun silam dilahirkannya. Z. Muttaqin pun bersyukur lantaran Ibundanya yang disayangi serta di hormati memberikan ridhonya.

” Sebelum saya putuskan ikut ndaftar Caleg ke Partai dan KPU sebagai Caleg DPR RI saya harus pamit Ibu ,” katanya.

” Alhamdulillah Ibu berkenan memberikab doa restu serta ridhonya saya maju nyaleg ,” imbuh Z. Muttaqin.

Semoga doa restu dari Ibunda serta sanak saudara dan kawan – kawan dekatnya menjadi awalan yang baik bagi dirinya maju sebagai Caleg DPR RI Partai Hanura Jatim.

” Doa restu Ibunda dan kawan – kawan semua sebuah permulaan yang positif buat saya ,” aku Z . Muttaqin.

Selain mohon doa restu sang Bunda serta kawan – kawannya , untuk memperkokoh niat luhurnya maju pileg ,Z. Muttaqin , juga melaksanakan qiyamullali , sholat istiqoroh. Tujuannya supaya diberikan kekuatan ,kemudahan dalam perjuangannya .

” Semoga keputusan saya ikut nyaleg DPR RI yang tujuan saya ingin mengabdikan diri ini mendapat ijabah -Nya. Itu harapan dan doa saya ,mas ,” tuturnya ( hery)

Leave a Reply


*