08/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Royal Trawas Hotel & Cottages Gelar Donor Darah dengan BMW Community

Trawas, 29 September 2018, KabarGRESS.com – Royal Trawas Hotel & Cottages bekerja sama dengan komunitas BMWCCI serta E 30 Register dari seluruh Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat dan Makasar menggelar acara perwujudan kepedulian sosial berupa donor darah yang diadakan di Royal Trawas Hotel & Cottages sekaligus merupakan acara family gathering dari Komunitas BMWCCI.

General Manager Royal Trawas Hotel & Cottages, Tri Arachis, menyampaikan kegiatan sosial perusahaan merupakan salah satu program rutin tahunan “Royal Brand Collections Corporate Social Responsibility” dimana pada tahun ini didukung oleh komunitas BMWCCI dan Palang Merah Indonesia (PMI) dikarenakan memiliki agenda bakti sosial yang sama.

Acara ini didukung oleh seluruh staff hotel “Royal Trawas Hotel & Cottages”, BMWCCI, PMI dan masyarakat sekitar hotel ini, dengan harapan memenuhi target berupa 100 kantong darah. “Hal ini mempertimbangkan dalam setiap kegiatan donor darah ada kriteria mendasar yaitu HB dan tekanan darah yang normal sehingga walau peminat banyak namun perserta donor gagal memenuhi kriteria tersebut,” ungkap Wakil Ketua BMW Car Clubs Indonesia Surabaya Chapter, Budi Eryanto.

Budi menambahkan, “Donor darah sebaiknya dilakukan rutin setiap 3 bulan sekali, dengan pertimbangan rentang waktu untuk memproduksi darah baru lagi juga baik buat kesehatan bagi sang pendonor dan berkah yang luar biasa bari seluruh pendonor, karyawan dan management hotel serta Komunitas BMWCCI.” (ro)