08/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Soft Opening Oakwood Hotel Dan Residence Surabaya

Surabaya, KabarGRESS.com – Oakwood Hotel dan Residence Surabaya meresmikan soft-opening, Kamis (27/9), menandakan kehadiran property Oakwood pertama kalinya di Surabaya, Indonesia yang telah ditunggu-tunggu.

General Manager Oakwood Hotel & Residence Surabaya, Shafar Jamaludin, mengungkapkan sebagai bagian mix-used building yang digagas MNC Land, Oakwood Hotel & Residence Surabaya hadir untuk memberikan standar perhotelan internasional, dengan tipe kamar, berbagai macam fasilitas yang dilengkapi dengan pelayanan kelas dunia yang ditawarkannya.

“Ditunjang dengan akses yang mudah dan nyaman ke pusat perbelanjaan premium, pusat hiburan dan juga pilihan restoran yang bervariasi di sekitarnya. Oakwood hotel & Residence menawarkan 144 kamar kombinasi tipe kamar hotel dan serviced apartment, yang akan menjawab kebutuhan short maupun long stay,” terangnya di sela-sela soft opening, Kamis (27/9/2018).

Oakwood Hotel & Residence Surabaya menawarkan mulai dari kamar superior ke two-bedroom apartment, masing-masing menawarkan tempat dan kenyamanan seperti rumah impian. Tamu dapat mengakses beragam fasilitas dan pelayanan termasuk 24 jam reception dan 24 jam security, 2 outlet makanan dan minuman, kolam renang fitness center dan layanan baby sitting.

Sebagai bagian dari acara peluncuran, Oakwood Hotel & Residence Surabaya juga menawarkan promo spesial untuk tamu yang memesan kamar selama periode soft opening. Tamu dapat menikmati potongan harga sebesar 30% dari flexible rate untuk periode menginap hingga 8 Desember 2018. Penawaran ini sudah termasuk paket makan pagi, dan Wi-Fi, reservasi dapat dilakukan secara online melalui Oakwood Asia.com/Surabaya dengan penyertaan kode promo ‘PROOPEN’ atau pemesanan melalui email ke reservations residence-surabaya@oakwood.com penawaran ini berlaku untuk periode booking sampai dengan 9 November 2018. (ro)