08/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Smartfren Kartu Perdana dan Voucher Data Super 4G Unlimited dan Super 46 Kuota, Beda dari yang Lain

– Nikmati kuota internet unlimited tanpa batas dengan Rp65.000,- khusus pengguna Smartphone.

– Nikmati kuota internet super besar hingga 60GB.

– Berlaku 24 jam penuh di jaringan cepat 4G LTE Smartfren

Surabaya, 19 September 2018, KabarGRESS.com – Melihat tingginya kebutuhan komunikasi dari generasi Millennials, PT. Smartfren Telecom, Tbk, sebagai perusahaan penyedia jasa layanan internet berbasis teknologi 4G LTE. Meluncurkan dua produk terbaru yaitu Kartu Perdana dan voucher “Super 4G Unlimited” dan ”Super 4G Kuota”. Smartfren optimistis dengan hadirnya produk ini segala kebutuhan generasi millennials untuk selalu terkoneksi dengan internet dapat dipenuhi dengan baik.

”Dua produk ini kami luncurkan sekaligus karena, kami yakin generasi millennials punya kebutuhan komunikasi yang berbeda. Ada yang butuh selalu terkoneksi tapi tak mau khawatir kehabisan kuota kami punya “Super 4G Unlimited” dapat digunakan untuk aplikasi apapun selama 24 jam penuh tanpa batasan, untuk yang butuh kuota besar kami punya “Super 4G Kuota”. Selain itu cuma Smartfren yang full 4G, bayar 4G pasti dapat kecepatan 4G LTE. Karena yang generasi Millennials butuhkan adalah bermain game tanpa lag, streaming gak pake buffering, dan menikmati media sosial tanpa lemot. Jadi sekarang semua bisa menikmati layanan internet terbaik dengan harga terjangkau bersama Smartfren,” ujar Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren.

Tingginya Permintaan Paket Kuota Unlimited, Smartfren Hadirkan ”Super 4G Unlimited”

Memenuhi tingginya permintaan akan produk promo kuota unlimited, dimana adanya peningkatan jumlah pengguna hingga 30% semenjak dihadirkan pada bulan Ramadhan Ialu, Smartfren akhirnya menjadikan produk Super 4G Unlimited sebagai suatu pilihan tetap yang dapat diperoleh konsumen.

”Super 4G Unlimited” adalah paket internet kuota tanpa batas yang ditawarkan seharga Rp65.000; selama 30 hari. Super 4G Unlimited dihadirkan dalam bentuk kartu perdana bagi para pengguna baru, serta voucher data fisik yang langsung akan terconvert menjadi kuota unlimited jika pelanggan memasukkan nomor yang tertera melalui telepon, SMS, ataupun melalui aplikasi mySmartfren. Super 4G Unlimited hanya dapat digunakan bagi para pengguna Smartphone.

Nikmati Kuota Besar dengan Kartu Perdana dan Voucher Data “Super 4G Kuota”

Super 4G Kuota adalah produk yang menawarkan kuota internet super besar dengan beragam pilihan harga, masing-masing.

– ”Super 4G Kuota” 10 GB, Rp30.000,-.
– ”Super 4G Kuota” 16 GB, Rp40.000,-.
– “Super 4G Kuota” 30 GB, Rp60.000,-. – “Super 4G Kuota” 60 GB, Rp100.000,-.

Setiap produk “Super 4G Kuota” yang dihadirkan Smartfren juga merupakan produk yang mempunyai harga paling terjangkau setiap 1GB kuota dibandingkan oleh operator Iain di Indonesia. Super 4G Kuota dapat digunakan pengguna smartphone maupun modem wifi selama 24jam penuh di jaringan 4G LTE Smartfren .

Semakin mudah nikmati layanan Smartfren di Handphone 4G pilihanmu.

Smartfren juga mengumumkan semakin banyak perangkat handphone 4G Open Market Handset (OMH) yang dapat digunakan untuk menikmati layanan Smartfren. Antara Iain Samsung A, J, dan S series, Xiaomi Redmi 5 dan 5 plus dan 5A, Apple iPhone 5 hingga iPhone X, Lenovo K6 dan Lenovo Vibe, Motorola c Plus hingga Z2 Play, Evercoss, Genpro, LG, Blackberry, Sharp, Haier, Himax, Hisense, Andromax, dan Nubia.

Untuk mengetahui lebih detil mengenai perangkat OMH yang dapat digunakan untuk layanan Smartfren, silahkan kunjungi website resmi Smartfren di www.smartfren.com. (ro)