08/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Dipastikan Fraksi PKB dan Seluruh Caleg Usung Fandi utomo Maju Walikota Surabaya

Surabaya, KabarGress.Com – Fraksi PKB dalam mengusung Fandi Utomo Walikota Surabaya benar-benar tidak main-main, bahkan pasca adanya intruksi dari DPP PKB ke DPC PKB Surabaya untuk bergerak mensosialisasikan Fandi Utomo walikota Surabaya, Fraksi PKB DPRD Surabaya dan seluruh caleg PKB bergerak melakukan branding Fandi Utomo walikota Surabaya.

Anggota DPRD Surabaya, Mazlan Mansyur mengatakan, Intruksi DPP ke DPC PKB Surabaya untuk seluruh kader bergerak memenangkan Fandi Utomo merupakan intruksi yang wajib dilaksanakan oleh seluruh kader, untuk itu fraksi PKB pun sudah bergerak mensosialisasikan Fandi utomo walikota surabaya.

“Fraksi PKB DPRD Surabaya terus membangun kekuatan bersama untuk pemenangan PKB yakni pemenangan jokowi-Ma`ruf sebagai presiden RI, memenangkan PKB di pileg 2019 dan memenangkan Fandi utomo menjadi walikota surabaya,” ungkap politisi yang oleh DPC PKB Surabaya diamanahi sebagai Ketua Fraksi PKB DPRD Surabaya ini.

Mazlan menuturkan, seluruh anggota fraksi PKB dan Para caleg sudah bergerak membranding Fandi utomo sebagai walikota surabaya. “Branding Fandi utomo walikota surabaya dilakukan di Semua lini dan tersistematik dikarenakan para kader yakin Fandi Utomo mampu melanjutkan dan meningkatkan kepemimpinan di Surabaya menjadi lebih baik,” tegasnya.

Mazlan menegaskan, Jika ada anggota fraksi atau caleg yang tidak menjalankan itu akan dievaluasi oleh partai karena ini adalah intruksi yang merupakan perintah dari Ketua Umum Muhaimin Iskandar, apalagi Fandi Utomo walikota Surabaya juga merupakan tantangan dari Gubernur terpilih Khofifah Indar Parawansa, sehingga PKB benar-benar serius bergerak untuk Fandi Utomo walikota Surabaya.

“Bahkan untuk mengawal branding Fandi Utomo Walikota Surabaya secara masif ini, pihaknya juga melakukan Monitoring caleg maupun kader untuk mengetahui bergerak atau tidak,” ungkap Politisi yang duduk sebagai Ketua komisi B DPRD Surabaya ini. (Tur)