Astra Financial Sponsor Utama GIIAS Surabaya 2018

Surabaya, KabarGRESS.com – Astra Financial sebagai Divisi Jasa Keuangan PT Astra International Tbk sebagai sponsor utama Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, memastikan akan mensukseskan GIIAS Surabaya, yang berlangsung pada tanggal 15–23 September 2018 di Grand City Convex Surabaya.

Setelah sukses menghasilkan lebih dari Rp 1 triliun aplikasi pembiayaan pada GIIAS di BSD City dan Makassar, kali ini Astra Financial menyiapkan 6 perusahaan finansial yang ada di Astra  untuk mendukung langsung kesusksesan GIIAS Surabaya.

Adapun keenam lembaga jasa keuangan (LJK) yang berpartisipasi di GIIAS Surabaya 2018 adalah;

1. ACC brand dari PT Astra Sedaya Finance yang menawarkan pembiayaan mobil segala merek.

2. TAF brand dari PT Toyota Astra Financial Services yang menawarkan pembiayaan mobil Toyota, Daihatsu, dan Lexus.

3. Asuransi Astra brand dari PT Asuransi Astra Buana yang menawarkan produk dan layanan jasa perlindungan asuransi kendaraan bermotor (Garda Oto dan Garda Motor), kesehatan (Garda Medika) dan usaha komersial.

4. PermataBank brand dari PT Bank Permata Tbk yang menawarkan rangkaian produk dan jasa perbankan yang komprehensif untuk memenuhi kebutuhan nasabah individu dan keluarga, serta memberikan layanan bagi nasabah korporasi dan institusi.

5. FIFGROUP brand dari PT Federal International Finance yang merupakan pembiayaan sepeda motor Honda (FIFASTRA) dan beragam pembiayaan konsumen.

6. Astra Life brand dari PT Astra Aviva Life yang menyediakan produk asuransi yang komprehensif berupa asuransi jiwa, asuransi kesehatan, dan asuransi jiwa yang dikaitkan dengan investasi (unit link).

Dikatakan Margono Tanuwijaya CEO FIFGROUP yang didampingi oleh Gunawan Salim Ketua Panitia GIIAS Astra Financial dan Yulian Warman Koordinator Komunikasi GIIAS Astra Financial, keikutsertaan LJK yang ada dalam Astra Financial di event ini, telah berlangsung sejak pertama kali event ini digelar pada tahun1986 di Jakarta.

Namun sebagai sponsor utama dan secara bersama-sama oleh enam LJK Astra Financial, masih menurut Margono, baru pertama kalinya dilakukan, sebagai upaya Astra Financial dalam mendukung perkembangan industri otomotif nasional, khususnya yang berkaitan dengan bidang keuangan secara sinergis sesuai dengan kompetensi enam LJK dalam Astra Financial tersebut.

“Kami berharap dengan Astra Financial dapat mendorong pertumbuhan industri otomotif di Jawa Timur dan menjadi mitra keuangan bagi masyarakat Jawa timur, khususnya kota Surabaya yang ingin memiliki mobil dengan penawaran terbaik, proses mudah dan cepat,” ungkap Margono, Jumat (14/9/2018).

Sementara Gunawan Santoso Salim selaku Ketua Panitia GIIAS Astra Financial menjelaskan, dalam kesempatan kali ini, Astra Financial mengedepankan penawaran produk yang terbaik, kemudahan proses, serta kecepatan layanan.

“Ketiga hal tersebut, kami wujudkan dalam program khusus, yaitu program rate mulai dari 3.58% dari TAF dan ACC, gratis Gift Set untuk 100 pembeli pertama Asuransi komprehensif Garda Oto, bonus tunai setiap tiga tahun dan cashback up to 20% dengan membeli asuransi jiwa di ilovelife.co.id. Serta program potongan DP hingga 3,5 juta rupiah untuk pembiayaan Big Bike melalui FIFASTRA,” jelas Gunawan.

Melengkapi kesiapan Astra Financial dalam mensukseskan gelaran GIIAS Surabaya 2018 ini, Yulian Warman menambahkan bahwa Booth Astra Financial ditampilkan dengan mengusung konsep 360 Derajat Customer Life Cycle yang merupakan perwujudan Astra Financial sebagai mitra keuangan yang lengkap di setiap fase kehidupan. Dari Perbankan, Pembiayaan, hingga Asuransi, tanpa henti.

Bahkan melalui konsep 360 derajat ini, lanjut Yulian, Astra Financial berhasil memperoleh penghargaan sebagai favorite booth kategori supporting industry di GIIAS lCE-BSD Tangerang, dan kategori favorite activity booth.di GIIAS Makassar.

“Di GIIAS Surabaya kali ini, kami telah mempersiapkan beragam keseruan di Booth utama Astra Financial, seperti stamp game dan game interaktif berhadiah souvenir eksklusif, yang sebelumnya, sukses menarik lebih dari 41 ribu orang untuk memainkan stamp game di Jakarta dan Makassar,” pungkasnya. (ro)

Leave a Reply


*