ReJO JATIM SATU KOMANDO MENANGKAN JOKOWI – KH MA’RUF AMIN

ReJO Jatim siap bentuk struktur pengurus 8.505 Ranting dan bentuk tim ReJO pada 100 ribu lebih TPS di Jatim

Surabaya, KabarGress.com – Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW) Jatim , gelar rapat koordinasi ( Rakor) DPW -DPC ReJO 38 Kabupaten , Kota se Jatim, di Resto Nine jl. Mayjen Sungkono, Kamis (13/9/2018) siang.

Rapat membahas Program IT , Program Kerja ReJO se Jatim , dan Pemantapan Persiapan Pelantikan ReJO Kabupaten ,kota bisa dibilang cukup istimewa. Pasalnya, rakor dihadiri langsung Ketum DPN ReJO, HM Darmizal MS , Sekjen Ferari Romawi, serta semua pengurus ReJO kab ,kota turut hadir.

Darmizal memberi atensi khusus pada kinerja Mas Kelana Aprilianto, SE, dimana ReJO Jatim dibawah kepemimpinan Mas Kelana punya struktur pengurus paling lengkap. Menurutnya kelengkapan pengurus sebagai bukti kuatnya komitmen Mas Kelana bekerja cerdas bekerja keras memenangkan Jokowi – Ma’ruf Amin presiden RI periode 2019 -2024.

Atas dedikasi Mas Kelana, ReJO Jatim menjadi pilot projeck ReJO nasional. ReJO Jatim dibawah tangan dingin Mas Kelana patut menjadi barometer nasional. Sebagai apresiasi kinerja Mas Kelana memimpin ReJO Jatim , beberapa waktu lalu Cawapres KH. Ma’ruf Amin di dampingi Ketua Dewan Penasehat ReJO Mayjen Pol. ( Pur) Drs. Sidarto Danusubroto menyempatkan mengunjungi ReJO Jatim.

KH .Ma’ruf Amin dan Sidarto di sambut oleh Mas Kelana di JW Marriot Hotel. Saat itu cawapres Ma’ruf berpesan tim ReJO Jatim , berjuang secara kompak, dan memperjuangkan Jokowi bukan hanya menang tetapi menang besar pilpres 2019 mendatang.

Ma’ruf Amin yakin Mas Kelana bersama ReJO Jatim akan mampu memenangkan Jokowi presiden 2019 – 2024. Mas Kelana menuturkan kehadiran Ketum Darmizal merupakan kehormatan bagi ReJO Jatim. Untuk itu Mas Kelana semua tim ReJO Jatim tetap kompak tidak ada pengkhianatan.

” Kita harus tetap solid, kompak dan yakin. ReJO dibentuk memenangkan Jokowi dua periode dan mengawal pemerintahan Jokowi ,” katanya.

Kepada Ketum ReJO ,bahwa tim ReJO yang hadir bukanlah orang Partai. Mereka datang dari tokoh masyarakat yang punya tekad kuat bekerja siang malam mensukseskan Jokowi – Ma’ruf.

ReJO Jatim bekerja total tidak setengah hati. Dua bulan bekerja ReJO Jatim telah berhasil bentuk 567 PAC dari 664 PAC.

Untuk menggelorakan semangat tim , ” Yel yel… disampaikan , ” 2019 Tetap Jokowi , Jokowi Presiden dua kali, ReJO ?!. Jaya jaya jaya !!!

Sementara itu Sekjen ReJO Ferari Romawi , menerangkan bahwa ReJO merupakan Relawan Nasional. Dalam perkembangannya memang tidak sama. Di luar jawa yang telah terbentuk, di Papua, Kalimatan. Di Papua sudah siap.

” Wabil khusus di Jatim strukturnya sudah lengkap. Dan ReJO sudah sangat familiar untuk Pak Jokowi. Beliau berpesan ReJO tetap solid,” katanya.

Ferari berharap stamina ReJO tetap terjaga. Karena dimasa akhir perlu stamina besar. ” Jangan sampai di pertengahan maupun di menjelang pilpres kecepatannya menurun,tetapi harus naik. Untuk itu spit harus di jaga. Di penghujung waktu jelang pilpres perlu ekstra kerja keras. Untuk itu ritmenya harus mampu di jaga. Jangan sampai kita kehilangan energi menjelang pilpres ,” tambah dia.

Sebelum Ketum ReJO Darmizal berikan closiing statemennya mengalun lagu Indonesia Raya, di akhiri ” yel, yel, Jokowi Presiden . Darmizal mengaku bangga pada Ketua ReJO Jatim Mas Kelana Aprilianto.

” Bapak Presiden Jokowi berikan apresiasi ReJO Jatim. Titip salam saya pada kawan – kawan ReJO Jatim,” kata Darmizal . ReJO Jatim harus mampu lakukan identifikasi.

Darmizal lebih lanjut mengingatkan tim ReJO harus mampu berikan klarifikasi, sosialisasi program dan yang telah di kerjakan oleh Pemerintahan Jokowi. ” Misalnya KIS, KIP, yang telah dilaksanakan. Banyak yang telah terbantu dengan program tersebut. Kawan ReJO harus mampu berikan motivasi dan memobilisasi orang -orang yang hendak memilih Jokowi.

Kenapa Jokowi ?. Karena dalam 4 tahun ini telah mampu melaksanakan tugas besar yang faktanya telah di nikmati oleh masyarakat , ini harus di sosialisasikan oleh kawan lawan tim ReJO secara baik,” pungkasnya ( hery)

Leave a Reply


*