HUT Partai Demokrat, Ratih : Jangan Ada Gesekan Internal

Surabaya, KabarGress.Com – Kondusifitas internal yang baik, akan membawa hasil yang maksimal. Hal itu lah yang menjadi harapan bagi DPC Partai Demokrat Kota Surabaya dalam rangka HUT ke-17 Partai Demokrat, Minggu (9/9/2018).

Ketua DPC Partai Demokrat Surabaya Ratih Retnowati berharap agar tidak ada gesekan internal yang bisa menganggu target bagi Partai Demokrat untuk memperoleh kemenangan maksimal pada Pileg 2019 kelak.

“Karena ya itu tadi, gesekan internal hanya akan menjadi hambatan bagi kami dalam meraih kemenangan maksimal. Terlebih lagi dengan target 12 kursi di DPRD Kota Surabaya,” kata Ratih.

Untuk bisa meminimalisir potensi gesekan internal itu, Wakil Ketua DPRD Kota Surabaya ini mengaku telah memiliki langkah-langkah strategis.

“Karena Pileg ini ada DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kab/Kota maka agar tidak terjadi persaingan tidak sehat yang bisa memicu konflik internal maka perlu ada langkah khusus,” ujar Ratih.

“Kami dari DPC siap untuk memfasilitasi agar mereka bisa berdiskusi dengan baik. Mereka akan kami kumpulkan di satu forum agar bisa berkomunikasi,” pungkasnya. (Tur)

Leave a Reply


*