19/09/2020

Jadikan yang Terdepan

Kembangkan Talenta Pelaku Industri Kreatif di Surabaya, Basha Market: LIMBO Digelar

Surabaya, 31 Agustus 2018, KabarGRESS.com – Basha Market, marketplace produk kreatif yang mengedepankan pengalaman visual bagi pengunjung kembali digelar di Surabaya dengan mengangkat tema Limbo. Limbo adalah tempat dimana haI-hal yang terlupakan sekarang ada.

Dalam Basha ini, hal-hal ini diwakili oleh balon merah yang ceria, karena setiap ingatan masa muda kita masih ada di Limbo ini dan kami ingin membawa pengunjung untuk mengeksplorasi harapan dan impian mereka yang terlupakan. Basha Market siap membawa para pengunjung menikmati berbagai produk kreatif pada 31 Agustus hingga 2 September 2018 di Pearl Exhibition, Pakuwon Mall Surabaya.

Co-Founder Basha Market, Christie Erin Harsono, menjelaskan pihaknya akan kembali menggandeng sciencewerk untuk menyajikan visual entertaintment terbaik bagi para penunjung. Dalam Basha Market on Limbo, Benchmark akan berkolaborasi dengan studio desain Sciencewerk dan Of Sort untuk menciptakan suasana yang berbeda.

“Kami berkolaborasi membuat sebuah instalasi yang berbeda dari yang pernah ada. lnstalasi yang akan ada di Basha Market: Pertama, River of Styx, lnstalasi yang menampilkan morray eel raksasa dan animasi eye catching akan menyapa pengunjung di pintu masuk dan berfungsi sebagai titik masuk ke dalam LIMBO. Kemudian, Tower of Dreams, lnstalasi oleh mitra dekorasi kami Of Sorts, itu menampilkan ratusan labirin balon masing-masing mewakili impian dan harapan yang terlupakan dari para pemuda kita. Dan masih banyak keseruan yang lainnya!” terangnya.

“Basha Market on Limbo untuk pertama kalinya mengadakan Talkshow untuk kalian yang ingin membuat startup bisnis. Kami menghadirkan pembicara dari berbagai latar yang berbeda tentunya yang berkompeten di bidangnya. Kami berkolaborasi dengan Sirclo Solution. Selain itu, berbagai workshop juga kami siapkan bagi semua penikmat industri kreatif di Surabaya, diantaranya: Kokedama dari The Gardenaya kemudian ada Embroidery oleh Ella Trimurti Ialu tidak ketinggalan ada Marble Geode Cake oleh Duchess Bakes dan terakhir Low Calorie Recipe oleh Chef Shirley Lo,” tutur Erin.

Berbagai brand ternama akan berpartisipasi pada Basha Market: LIMBO yang bersiap untuk memberikan pengalaman yang mengesankan. Selain itu Basha Market on Limbo akan menghadirkan lebih dari 108 lokal brand terkenal dari banyak daerah Bali, Jakarta, Jogja, dan lain-lain. Dan brand-brandnya mulai dari fashion, home and living, dan food and beverage.

“Banyak keseruan yang akan hadir di Basha Market seperti workshop dan talkshow yang bisa kalian ikuti. Untuk info lebih lanjut bisa ke Instagram @bashamarket,” pungkasnya. (ro)