ReJO SIDOARJO BACK UP JOKOWI PRESIDEN DUA PERIODE

Sidoarjo, KabarGress.com – ReJO kabupaten Sidoarjo siap memback -up dan memenangkan Jokowi Presiden dua periode dalam kontestasi pilpres 2019. ” ReJO siap memenangkan Jokowi presiden dua periode ,” kata Dondik As ketua ReJO Sidoarjo, Kamis (30/8/2018).

Strategi pemenangan Jokowi pada pilpres 2019 mendatang, saat ini ReJO kabupaten Sidoarjo tengah memperkuat struktur Relawan Jokowi ditingkat desa. Sebelumnya, 18 Kecamatan telah lebih dulu diselesaikan rekruitmen pengurus dan pembentukan struktur ReJO.

” ReJO Sidoarjo punya struktur di semua kecamatan. 18 kecamatan sekabupaten Sidoarjo sudah berdiri ReJO,.” tambahnya.

Adapun terkait jumlah personil pengurus ReJO tingkat kecamatan, sesuai intruksi Ketua DPW ReJO Jatim Mas Kelana Aprilianto. ” Jumlah pengurus ReJO kecamatan untuk Sidoarjo 11 orang sesuai instruksi Mas Kelana. Untuk pengurus DPC ReJO kabupaten sekotar 80 an orang,” aku Dondik.

Tuntas membentuk struktur ReJO kecamatan, Dondik mengaku ngebut menyusun ReJO tingkat desa. Prosesnya masih terus berjalan , personil yang direkrut menjadi relawan Jokowi tokoh masyarakat di desanya.

Tim DPC ReJO masih terus bekerja mobile mencari orang -orang yang pas direkrut menjadi anggota relawan. ReJO Sidoarjo punya semangat yang kuat memenangkan Jokowi Presiden sekali lagi.

Atas semangat itu tim ReJO DPC yang ditugasi Dondik membangun jaringan relawan ditingkat desa masih terus bekerja memilih orang yang punya kompetensi di rekrut menjadi relawan Jokowi.

Tak lama tandas Dondik ReJO Kabupaten Sidoarjo dipastikan punya struktur di tingkat desa, dan masyarakat akar rumput. ” Saya kira tidak lama lagi struktur ReJO disemua desa,” ujar Dondik Optimis.

Erat kaitanya dengan struktur relawan ini sebenarnya DPW ReJO Jatim hanya meminta ReJO kabupaten ,kota hanya harus membentuk struktur ditingkat kecamatan, belum sampai ke desa. Namun wujud dari keseriusan dan kuat komitmen untuk pemenangan Jokowi dalam pilpres mendatang Dondik tuntaskan pembentukan struktur hingga di tingkat desa.

Artinya kabupaten Sidoarjo yang memiliki sekitar 354 desa itu dipastikan tidak lama lagi bakal berdiri struktur ReJO. ” Setelah struktur ReJO semua terbentuk, mereka kita kumpulkan dibangun militansinya. Sebelumnya hasil kerja ReJO Sidoarjo akan dilaporkan ke Mas Kelana Aprilianto,” pungkasnya ( hery)

Leave a Reply


*