MENANGKAN JOKOWI KOMITMEN REJO JATIM HARGA MATI

2019 Tetap Jokowi .. Jokowi Presiden, Jokowi Presiden.. Jokowi Presiden…. ReJO .. Jaya.. Jayaa.. Jayaaa !!! ReJO sama prekuensi, satu bahasa, satu barisan dan SATU KOMANDO . ReJO Jatim adalah pejuang yang siap memenangkan JOKOWI.

Surabaya , KabarGress.com – Yel yel yel diatas menggema di tengah Rapat Konsolidasi Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW) Relawan Jokowi ( ReJO) Jatim bersama KSB ReJO kabupaten, kota se Jatim , di Resto Nine jl. Mayjen Sungkono , Sabtu ( 25/8/2018).

Konsolidasi ReJO Jatim se Jatim digelar dalam rangka persiapan pelantikan serentak pengurus ReJO yang menurut rencana akan dihadiri Presiden Jokowi. Pelantikan serentak ReJO akan dihadiri sekitar 11 ribu relawan bertempat di JX Expo jl. A. Yani, sekaligus rapat kerja nasional ( Rakernas) ReJO seluruh Indonesia.

Pelantikan dilaksanakan 5 Oktober . ” Untuk pelantikan Pengurus ReJO Jatim bulan Oktober, dilanjutkan Rakernas ReJO seluruh Indonesia ,” kata Mas Kelana Aprilianto ,Ketua ReJO Jatim.

Jawa Timur di percaya oleh Depnas ReJO menjadi tuan rumah Rakernas . Trust Depimnas ReJO pusat kepada ReJO Jatim ini cukup membanggakan. Untuk mengetahui proses pembentukan struktur tingkat PAC para Ketua yang hadir diminta melaporkan jumlah struktur yang di bentuk.

Untuk Sidoarjo berapa jumlah PAC yang terbentuk ?. ” Kabupaten Sidoarjo 17 PAC terbentuk dan sudah ter SK. Sebetulnya Sidoarjo terdiri 18 kecamatan sudah terbentuk semua, namun yang sudah di SK-kan 17, sisa satu menyusul ,” jawab Dondik As Ketua ReJO Sidoarjo.

38 Ketua PAC ReJO yang hadir di panggil satu persatu ,dan diminta melaporkan jumlah struktur pengurus di tingkat kecamatan. Sebab penguatan struktur ReJO harus terisi di semua kabupaten , kota dan 665 kecamatan.

” Dan sampai hari ini pembentukan tim ReJO Kecamatan masih on progress. Masih terus berjalan ,” tandas Mas Kelana Aprilianto.

Oleh sebab itu tim ReJO Kabupaten ,kota segera selesaikan pembentukan struktur tim ReJO kecamatan. Sebagai penghargaan , nanti masing – masing relawan akan diberi penghargaan. ” Dan 665 kecamatan harus sudah berdiri kantor PAC. Pengurus tim ReJO 11 orang itu yang nanti akan dilantik dan mendapat sertifikat ,” terang Mas Kelana

Bagi Tim ReJO kabupaten ,kota yang belum melengkapi struktur pengurus tim ReJO kecamatan supaya segera melengkapi. Battas akhir pembentukan struktur tim ReJO tingkat kecamatan sampai akhir bulan Agustus ini.

” Nanti data – data struktur dan nama pengurus sudah lengkap sebelum dikirimkan ke Depimnas, nanti akan di verifikasi lebih dulu. Kalau sudah valid baru saya laporkan ke pusat dan dibuatkan sertifikat ,” jelasnya.

Komitmen untuk ReJO Jatim harga mati. ReJO Jatim harus berada di garda terdepan dalam pemenangan Jokowi Presiden sekali lagi Presiden periode 2019 -2024.

Semua tim ReJO Jatim sebanyak 8.812 orang berasal tim ReJO kecamatan, kabupaten ,kota dan Provinsi akan dilantik dan memperoleh sertifikat . Kedepannya nanti ReJO Jatim harus punya struktur tingkat ranting di 8.505 desa, masing – masing pengurus tim pengurus ReJO tingkat desa berjumlah 7 orang. (hery)

Leave a Reply


*