HANURA SURABAYA OPTIMIS 8 KURSI DPRD MAMPU DIWUJUDKAN

Kader hebat , dan caleg Hanura harus jadi petarung, tetap solid, kompak dan militant. Perkuat struktur, perkuat jaringan, relasi dimasyarakat dan menangkan pileg 2019

Surabaya, KabarGress.com – ” Partai Hanura Surabaya target 8 kursi Dewan DPRD. Kalau sekarang 3 kursi pileg 2019 harus 8 kursi. Itu target kita ,” tegas R. Edi Rachmat, didepan para caleg pada rapat konsolidasi ,dikantor DPC jl. Wonosari kidul 1.No. 6 Surabaya, Jumat ( 24/8/2018) malam.

Edi mengajak para caleg kerja kompak, bersinergi dengan pengurus anak cabang (PAC) serta Ranting. ” Kita tak bisa bekerja sendiri. Kalau mau menang dan menjadi anggota dewan harus bersinergi dengan PAC dan Ranting,” pesannya.

Sebab struktur Partai itu yang bekerja membangun jaringan maun relasi di masyarakat. Oleh sebab itu Caleg tidak bisa bekerja sendiri untuk pemenangannya, namun harus bersinergi dengan struktur PAC dan Ranting.

Selain harus terbangun kerjasama antara caleg dengan kader , PAC diminta harus kibarkan bendera di antero pelosok kampung. Perkuat sosialisasi Partai Hanura dan caleg kepada warga. Pengibaran bendera itu penting , supaya masyarakat tidak saja kenal namun juga akrab dan familiar dengan Hanura yang bernomor 13.

Haji Mas Kelana Aprilianto , SE yang hadir konsolidasi Caleg dengan PAC dan Ranting , dalam sambutannya mengingatkan kader -kader Hanura yang hebat tidak boleh kendur semangatnya untuk meraih mimpi.

” Kader Hanura spiritmu harus tetap menyala raihlah mimpimu dengan semangat kerja yang konsisten . Jangan mudah putus asa ,” katanya mengingatkan.

Kader Partai Hanura sebagai caleg hendaknya kader yang kuat ,gigih dalam berjuang serta punya mental petarung. caleg Hanura hendaknya mewarisi semangat Bung Tomo. ” Untuk meraih kemenangan kita harus bersatu. Bahu membahu kompak dan solid ,” tegasnya.

Hanura harus menang. ” Semua caleg mestin punya keyakinan ,” seru Mas Kelana. Dengan semangat juang yang dimiliki semua kader dan didukung mental petarung , Hanura Surabaya bukan hanya berhasil meraih 8 kursi tapi 10 kursi dewan bakal bisa diperoleh ,” tegasnya.

Motivasi yang diberikan Mas Kelana dengan gaya serta penyampaian penuh semangat , puluhan caleg bersama kader pengurus Hanura kota Surabaya pun nampak terlihat semangat juangnya ikut semakin menyala.

” Tahun 2019 adalah era kebangkitan Hanura. Untuk itu mari kader -kader hebat Hanura, caleg -caleg Hanura bekerja keras ,berjuang pantang menyerah , menangkan pileg 2019 dan rebut kursi legislatif, ” pungkasnya ( hery)

Leave a Reply


*