CALEG HANURA SURABAYA PERKUAT KONSOLIDASI DENGAN RAKYAT

Sudah turun ke semua Dapil. Bahkan sudah melakukan komunikasi politik dengan masyarakat sampai tingkat RW dan RT dikawal oleh para ketua PAC jajarannya, ditambah tim sukses masing – masing caleg

Surabaya , KabarGress.com – Caleg Sementara DPRD Kota Surabaya yang berangkat dari Partai Hanura Surabaya mulai turun ke bawah menyapa masyarakat. Penegasan ini disampaikan beberapa caleg Hanura , disela menghadiri makan bersama di kantor DPC Hanura kota Surabaya, jl. Wonosari kidul 1. No. 6 ,Surabaya ,Jumat (24/8/2018)

Suparman, SH, caleg Dapil IV nomor urut 7 mengatakan, sudah mulai turun ke lapangan menyapa warga. ” Kita sudah mulai turun ke lapangan menyapa warga ,” ujarnya.

Ia menyadari untuk pileg tahun 2019 yang bareng pilpres menuntutnya bekerja taktis dan terstruktur dalam rangka membangun kedekatan dengan masyarakat. Turun kebawah dimasyarakat sebagai upaya mendengarkan suara yang di bawah ,seperti apa aspirasinya.

” Untuk mengetahui aspirasi dari bawah itu kita, turun dan banyak mendengarkan suaranya,” imbuh Suparman mantan Ketua Serikat Pekerja Transportasi Indonesia ( SPTI) Surabaya ,menambahkan.

” Konsolidasi dan komunikasi politik sudah dilaksanakan. Dan akan terus kita perkuat, konsolidasi telah kita lakukan ke masing – masing Dapil ,” tambah Ferry Ferdinan caleg Dapil IV.

Statemen senada disampaikan Djarot Indraedhi , caleg Dapil 1. ” Kita masing – masing caleg punya komunitas ,” timpalnya. Namun begitu ungkapnya ia bersama caleg yang lain tetap harus turun bawah berinteraksi masyarakat. ” Supaya lebih dekat dengan publik sekaligus mengenali suara dibawah ,” imbuhnya.

Pernyataan sama diungkapkan Aries Sukoyono, SH, caleg Dapil III , yang Ketua Bappilu menambahkan sudah turun ke semua Dapil. Bahkan sudah melakukan komunikasi politik dengan masyarakat sampai tingkat RW dan RT dikawal oleh para ketua PAC jajarannya, ditambah tim sukses masing – masing caleg ( hery)

Leave a Reply


*