ARDILA AZIS CALON SENATOR DPD RI YANG MERAKYAT

Dunia politik bukan hal baru bagi Calon Senator DPD RI ini. Sebelumnya sempat mengemban tugas sebagai anggota DPRD. Jaringannya di masyarakat luas, sosok yang banyak membantu lapangan pekerjaan bagi usia produktif ke luar negeri

Malang, KabarGress.com – Setelah dinyatakan Memenuhi Syarat ( MS) dalam Verifikasi Faktual di KPUD Jatim Calon Anggota Senator DPD RI dari Dapil Jawa Timur Adila Azis , SE, menyambutnya penuh syukur.

Sebagai bentuk perwujudan syukur tersebut ia menyambutnya dengan kerja smart memperluas jaringan ditengah para pendukungnya. Sebab, dunia politik bagi wanita berjilbab ini bukan hal baru. Pasalnya, sebelum memutuskan ikut masuk menjadi bakal calon Senator, dia menjadi anggota legislatif di DPRD Kabupaten Malang.

Masyarakat yang menjadi konstituennya dan menghantarkannya menjadi anggota DPRD hingga saat ini masih tetap solid. Bahkan back to politik dan masuk menjadi Calon Senator DPD RI dari Dapil Jatim diantaranya lantaran mengkristalnya aspirasi masyarakat.

Dukungan warga Jatim terhadap dirinya terus meningkat. Menurut sebuah sumber yang dekat dengan dirinya, Adila Azis , punya back ground seorang pengusaha yang bergerak dalam jasa tenaga kerja keluar negeri.

Lewat perusahaan pengerah jasa tenaga kerja keluar negeri miliknya itu banyak membantu masyarakat yang membutuhkan pekerjaan bekerja ke luar negeri. Sehingga masyarakat yang di bantu bekerja ke luar negeri itu dalam perjalananya mampu menata perekomian keluarga lebih baik.

Sehingga terjalin hubungan yang baik antara TKI yang dibantunya, dengan dirinya. Bahkan hubungan itu terjalin baik bukan sebatas pada TKI itu namun juga keluarga dan sanak famili. Dan hubungan itu terpelihara hingga sekarang.

Rekam jejaknya di mata publik terjaga baik . Ardila Azis dikenal figur pengusaha dan politisi honest yang banyak memperjuangkan aspirasi maupun kepentingan masyarakat. Salah satu contoh faktualnya membantu pemerintah memberikan pekerjaan bagi masyarakat yang nganggur.

Sosoknya dikenal sangat baik di masyarakat. Ia dikenal luas dikalangan masyarakat. Bukan hanya warga kota dan kabupaten Malang, Ardila Azis cukup di kenal di Jatim . Untuk memperkuat tali silahturahim dengan masyarakat, ia bagikan daging kurban pada masyarakat kurang beruntung. (*)

Teks foto : Adila Azis, SE, tengah berbaju merah

Leave a Reply


*