SAHID TOUR UTAMAKAN KENYAMANAN JAMAAH

Surabaya, KabarGress.com – Sukses di Solo dan Jakarta, Sahid tour ekspan ke Surabaya. Kehadirannya di kota Pahlawan ini ingin memberikan layanan terbaik pada masyarakat Surabaya dan Jawa Timur yang hendak ibadah haji dan umroh ke tanah Suci Mekkah.

Bagi masyarakat yang pingin ibadah haji ataupun umroh menggunakan jasa layanan Sahid tour travel bisa datang ke kantor Sahid tour di Sahid Hotel jl. Sumatera No.1. Surabaya, tepatnya selatan stasiun Gubeng, dan sebelah timur Monumen Kapal Selam ( Monkasel).

Branch Manager Sahid tour travel Agus Sudarmanto dalam kesempatan diskusi kecil dengan media ini mengemukakan bahwa Sahid tour punya banyak program maupun fasilitas unggulan untuk mendukung ibadah haji dan umroh yang nyaman dan khusyu.

” Kita punya fasilitas unggulan mas untuk ibadah haji dan umroh. Sebab kehadiran Sahid tour bukan hanya ingin memberikan pelayanan yang baik, aman. Tetapi juga nyaman dengan harapan para jamaah ibadah haji ,umroh dapat melaksanakan ibadah dengan khusyu ,” ujarnya, Sabtu (18/8/2018).

Memberikan pelayanan menjadi komitmen Sahid tour. Berkat pelayanan yang baik di dukung fasilitas unggulan, Sahid tour bisa tetap survev ditengah ketatnya persaingan. ” Alhamdulillah Sahid tour travel bisa survev , ” lanjut Agus.

Bahkan akibat dukungan publik tersebut , Sahid tour mengembangkan usahanya di kota Surabaya. Hadirnya Sahid tour travel ke Surabaya tersebut , gagasan luhurnya untuk memenuhi kebutuhan warga khususnya Surabaya dan Jawa Timur.

” Kami hadir ide dasarnya ingin berikan kebutuhan layanan pada saudara muslim di Surabaya yang hendak menunaikan ibadah haji ataupun ibadah umroh, mas ,” tambah Agus.

Sahid tour banyak program serta fasilitas yang ditawarkan . ” Kami menawarkan program haji khusus dan Umroh baik reguler dan umroh yang menambah dengan program wisata misalnya ke Istanbul ,” terangnya.

Yang pasti Sahid tour menawarkan banyak fasilitas unggulan bagi masyarakat yang naik haji dan umroh lewat .

” Fasilitasnya , keunggulannya ada banyak pak ,selain fasilitas menginap H-1 di hotel Sahid baik haji maupun umroh juga manasik selama 4 hari 3 malam menginap di hotel Sahid Solo ,” katanya.

Menjelang keberangkatan jamaah bisa makan malam bersama keluarga .” Untuk semua jamaah haji juga di sertai munthawif atau pembimbing ibadah. Dan munthawifnya juga tinggal di hotel tempat jamaah menginap , ” jelas dia lagi.

Fasilitasnya lain bagi pendaftran haji khusus nantinya mendapat uang saku . Sementara tahun 2018 ini Sahid Tour memberangkatkan 154 jamaah haji khusus.

” Alhamdulillah kemarin tanggal 13 Agustus kami berangkatkan Jamaah menuju Jeddah. Intinya, tujuan Sahid tour utamakan kenyamanan jamaah, agar para jamaah dapat melaksanakan ibadahnya bisa khusyu,” tutur Agus ( hery)

Leave a Reply


*