PELANTIKAN REJO JATIM BAKAL DIHADIRI PRESIDEN JOKOWI

Surabaya , KabarGress.com – Relawan Jokowi (ReJO ) telah mempersiapkan secara matang pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW ) Prov Jatim.

Menurut rencana pelantikan ReJO Jatim diperkirakan dihadiri 12 ribu lebih relawan bertempat di Jatim Expo , bakal dihadiri Presiden Jokowi.

Mas Kelana Aprilianto, Ketua DPW ReJO Jatim membenarkan pelantikan jajaran pengurus DPW Rejo Jatim akan dihadiri Presiden Jokowi.

” Mudah -mudahan beliau bisa hadir ditengah tengah relawannya di Surabaya ,” katanya, Jumat malam (17/8/2018) via selullernya.

Oleh sebab itu guna mensukseskan acara itu , Relawan Jokowi mempersiapkan detail teknisnya. Sehingga dengan persiapan yang detail dan matang pelantikan dan pengukuhan ReJO Jatim berjalan sukses sesuai rencana.

Disamping pelantikan pengurus DPW ReJO Jatim ribuan tim ReJO seluruh Jatim yang datang ke tempat acara akan melakukan giat aksi, berupa deklarasi kebulatan tekad mendukung serta memenangkan Jokowi pada pilpres 2019 mendatang.

Mas Kelana, menandaskan kebulatan tekat ReJO memenangkan kembali Jokowi Presidenbsatu periode lagi, merupakan harga mati.

” Kami yakin dan sepakat sampai sekarang, bahwa pasangan Bapak Jokowi dan KH. Ma’ruf Amin, masih yang terbaik untuk Bangsa dan Negara Republik Indonesia ini,” tegas Mas Kelana ,penuh semangat.

Dalam acara Deklarasi Kebulatan Tekad dan Pelantikan Fungsionaris Dewan Pimpinan Wilayah ReJO Jatim tersebut bakal dihadiri sekitar 12. 383 orang tim ReJO.

Rinciannya Fungsionaris DPW ReJO Provinsi Jatim sebanyak 99 orang. Fungsionaris DPC ReJo di 38 Kabupaten/Kota sebanyak 988 orang. Fungsionaris PAC ReJo di 664 Kecamatan sebanyak 9.296 orang. Militansi ReJO sebanyak 2.000 orang.

Disamping dari tim ReJO Jatim di perkirakan ribuan relawan Jokowi di luar ReJO akan ikut datang ke Jatim Expo menyaksikan pelantikan Pengurus ReJO Jatim.

Pasalnya usai pelantikan Pengurus ReJO Jatim dilaksanakan Rapat Kerja Nasional ( Rakernas) ReJo yang pertama. Oleh karena itu tim ReJO Jatim mempersiapkan segala sesuatunya secara baik dan optimal.

Ketua ReJO Jatim yang juga Ketua DPD Partai Hanura Jatim ini mengaku bangga , sebab ReJO Jatim dijadikan pilot project bagi Relawan Jokowi seluruh Indonesia.

” Kalau ditanya apakah bangga , pasti bangga ,” tegas Mas Kelana Aprilianto seraya menambahkan pelantikan ReJO Jatim bakal dilaksanakan September besuk ( hery)

Leave a Reply


*