08/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Serunya Petualangan Disney “Christopher Robin” di Hundred Acre Word

Surabaya, KabarGRESS.com – Disney mempersembahkan film live-action petualangan terbaru, “Christopher Robin”, yang mengangkat kisah anak laki-laki dengan masa kecil penuh petualangan di Hundred Acre Wood bersama teman-temannya dan kini telah beranjak dewasa.

Teman-teman masa kecil Christopher Robin, Pooh, Eeyore, Tigger, Piglet, akan datang ke dunia nyata dan bertemu kembali dengannya untuk berpetualang dan membantunya menemukan kembali sisi lain dalam dirinya yang ceria dan penuh kebahagiaan.

Christopher Robin dan Winnie the Pooh pertama kali muncul dalam buku karangan A.A. Milne yang berjudul “When We Were Very Young” pada tahun 1924.

Kumpulan cerita karangan Milne, “Winnie-the-Pooh”, kemudian dipublikasikan pada tahun 1926 dan menjadi salah satu buku anak-anak terpopuler sepanjang masa.

Buku tersebut berisi cerita pendek mengenai pertualangan penuh imajinasi dari seorang anak laki-laki yang ceria, teman beruangnya yang menyukai madu, serta teman-teman binatang lain yang tinggal di Hundred Acre Wood.

Disney “Christopher Robin” membawa kisah dan karakter ikonik penuh nostalgia dari A.A. Milne ke layar lebar melalui cerita yang berpusat pada keceriaan di masa kecil.

Film ini membawa kembali sisi masa kecil kita, sekaligus menjadi pengingat untuk tetap menanamkan nilai-nilai tersebut dalam kehidupan sekalipun kita telah beranjak dewasa. Karakter-karakter yang tinggal di Hundre Acre Wood menjadi pusat dari film ini.

Mereka mencerminkan masa kanak-kanak yang sederhana dan penuh kegembiraan. Winnie the Pooh, Tigger, Piglet, Eeyore, Kanga, Roo, Rabbit dan Owl hadir untuk pertama kalinya dalam film live-action sebagai karakter tiga dimensi di “Christopher Robin”.

“Christopher Robin” disutradarai oleh salah satu nominasi Golden Globe® Marc Forster, mengangkat naskah yang ditulis Alex Ross Perry, Tom McCarthy, dan Allison Schroeder, dengan cerita yang dibuat oleh Greg Brooker dan Mark Steven berdasarkan karakter ciptaan A.A. Milne dan E.H. Shepard.

Bringham Taylor, p.g.a. dan Kristin Burr, p.g.a. turut hadir sebagai produser Renée Wolfe dan Jeremy Johns sebagai produser eksekutif. Film ini dibintangi oleh aktor pemenang penghargaan Golden Globe® dan salah satu nominasi di ajang Emmy® Ewan McGregor sebagai Christopher Robin; Hayley Atwell sebagai Evelyn Robin; Bronte Carmichael sebagai Madeline Robin, dan Mark Gatiss sebagai Keith Winslow, bos dari Christopher Robin.

Film “Christopher Robin” juga akan diisi oleh suara Jim Cummings sebagai Winnie the Pooh dan Tigger, Brad Garrett sebagai Eeyore, Toby Jones sebagai Owl, Nick Mohammed sebagai Piglet; pemenang Oscar® Peter Capaldi sebagai Rabbit, serta Sophie Okonedo sebagai Kanga.

Disney “Christopher Robin” akan tayang di bioskop-biskop di Indonesia mulai dari 21 Agustus 2018 mendatang! (ro)