DPN ReJO BAKAL GELAR RAKERNAS DIJATIM

ReJO Jatim sebagai pilot project bagi relawan Jokowi seluruh Nasional  bakal all out berjuang untuk pemenangan Capres Jokowi – Ma’ruf Amiin dan kembali menjadi Presiden periode  2019 -2014

Surabaya , KabarGress.com – Relawan Jokowi ( ReJO) bakal segera gelar rakernas, selepas Presiden Jokowi umumkan KH. Ma’ruf Amin menjadi pasangan cawapresnya yang akan maju pilpres 2019.

Guna menggalang kekuatan serta memperkuat soliditas semua relawan ReJO merapatkan barisan. Hal ini bagian syarat diambil dalam kerangka memenangkan pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin pada pilpres dan kembali menjadi Presiden RI periode 2019 -2024.

Mas Kelana Aprilianto, Ketua DPW ReJO Jatim menuturkan langkah dilaksanakan guna merealisasikan hal tersebut Dewan Piminan Nasional ( DPN) ReJO gelar rapat koordinasi.

” Rapat tadi membahas persiapan deklarasi kebulatan tekad sekaligus pelantikan Pengurus ReJO Jatim,” ujar Mas Kelana lewat Whats -aapnya , usai menghadiri rapat bersama pengurus DPN di Jakarta, Senin (14/8/2018).

Pelantikan pengurus ReJO Jatim yang menurut rencana digelar di Jatim Expo Jl. A.Yani , bakal dihadiri sekitar  20 ribu relawan tersebut sekaligus repat kerja nasional ( Rakernas) yang pertama.

Rapat DPN ReJO yang dihadiri langsung oleh Ketum DPN HM. Darmizal bersama Sekjen Ferari Roemawi, bersama pengurus ReJO lainnya . Agendanya persiapan pelantikan dan rakernas pertama di Jatim. DPW ReJO Jatim akan digunakan sebagai Pilot Project bagi Relawan Jokowi di seluruh Indonesia.

DPW ReJO Jatim terang Mas Kelana telah memiliki struktur kepengurusan di 38 kabupaten ,kota seluruh Jatim .” ReJo Jatim sudah punya struktur mulai tingkat wilayah provinsi, kabupaten/kota,hingga tingkat desa ,” akunya.

” Di Jatim nantinya akan ada sekitar 20 ribu pengurus ReJo Jatim yang telah menerima SK, yang akan turut menghadiri Rakernas ReJo yang pertama ini,” lanjutnya .

Mas Kelana, yang saat ini juga menjabat sebagai Ketua DPD Partai Hanura Jatim itu, menegaskan bahwa semua pimpinan dan pengurus ReJO Jatim siap bergerak untuk pemenangan Jokowi Presiden dua periode . ( hery)

Leave a Reply


*