ReJO JATIM TOTALITAS BACK UP PEMENANGAN JOKOWI – MA’RUF AMIN

Surabaya ,KabarGress.com – Mas Kelana Aprilianto, Ketua DPW.ReJO Jatim siap kerja total back -up pemenangan Jokowi – KH. Ma’ruf Amin menang dalam kontestasi pilpres 2019 mendatang.

” Kami siap memback -up sepenuhnya mendukung dan memenangkan pemenangan Jokowi , pada pilpres besuk. Jokowi presiden dua periode ,” tegas Mas Kelana , kepada awak media usai memimpin rapat konsolidasi tim ReJO sejatim di Amaris Hotel, Margorejo, Kamis (9/8/2018)

Menurutnya Jokowi telah mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Pembangunan infrastruktur terus di laksanakan , seorang nasionalis dan taat jalankan agamanya , serta kencintaaan pada NKRI sudah terbukti.

Atas fakta tersebut Mas Kelana bersama ReJO Jatim bekerja keras untuk Jokowi Presiden dua periode. Langkah dilakukan guna mengkonkretkan Presiden Jokowi – Maf’ruf, Mas Kelana gelar rapat konsolidasi DPW, ReJO bersama DPC ReJO se Jawa Timur.

Rapat konsolidasi itu digelar untuk penguatan struktur tim ReJO hingga di kecamatan. Oleh sebab itu DPC ReJO Kabupaten dan Kota diberi kewenangan membentuk tim ReJO di kecamatan. Para pimpinan cabang yang hadir pun satu persatu siap membentuk ReJO di kecamatan.

” Jokowi Presiden dua periode !!!. ReJO Tuban siap bentuk tim ReJO di kecamatan dan Desa ,” kata Musa Ketua DPC ReJO Tuban.

ReJO Cabang Sidoarjo , di depan pimpinan rapat juga menyatakan kesanggupannya membentuk tim ReJO yang militan di semua kecamatan. ” ReJO Sidoarjo untuk Jokowi Presiden dua periode siap bentuk tim ReJO di semua kecamatan dan desa, ” tandas Dondik As.

Penegasan senada di ungkapkan ReJO Pasuruan. Abubakar, ketua ReJO Pasuruan mendukung dan memengkan Jokowi Presiden satu kali lagi menjadi tekad serta komitmennya. ReJO Pasuruan optimis tim ReJO Jatim di bawah kepemimpinan Mas Kelana Aprilianto, bakal terus bekerja secara all out memenangkan Jokowi Presiden dua periode.

” Kita datang kesini secara ikhlas, tujuannya hanya satu bersama Mas Kelana ReJO berjuang memenangkan Jokowi memimpin negeri ini sekali lagi ,” jelas dia.

Semua pimpinan cabang tim ReJO dihadapan Mas Kelana berikab testimone siap bentuk tim relawan di tingkat kecamatan dan siap jaring tim ReJO yang militant untuk pemenangan Jokowi .

Mas Kelana pun nampak terlihat bangga menyaksikan pernyataan para pimpinan cabang ReJO Se Jawa Timur. Untuk itu setelah rapat konsolidasi ini para pimpinan cabang tim ReJO akan segera dilantik , sekitar 10 ribu -11 ribu tim ReJO Se Jawa Timur dipastikan hadir ke Jatim Expo.

Dan menurut rencana Presiden Jokowi, akan hadir ke Jatim Expo Surabaya menyaksikan kesiapan ReJO Jatim bekerja untuk pemenangan Jokowi Presiden dua periode. ( hery)

Leave a Reply


*