RAPAT KONSOLIDASI REJO SE JATIM , JOKOWI PRESIDEN SATU KALI LAGI

Tak lama hanya sekitar 2,3 Minggu struktur kepengurusan Relawan Jokowi ( ReJO) Se Jatim berhasil di bentuk, itu mencerminkan tingginya respon publik, terhadap Jokowi Presiden Satu kali lagi. Bumikan ReJO seluruh pelosok Jawa Timur. ReJO Jatim harus militan dan menjadi ikon nasional.

Surabaya , KabarGress.com – Rapat Konsolidasi Relawan Jokowi ~ReJO, DPW dan DPC ” ReJO ” Se Jawa Timur di Hotel Amaris Margorejo Surabaya, Kamis 9 Agustus berjalan lancar, sesuai scedul, serta sukses.

Hadir dalam rapat konsolidasi pertama ReJO Jatim bersama DPC ReJO Se Jawa Timur ini sekitar 100 san orang. Mereka di absen satu persatu , lalu diminta berdiri. Para relawan ReJO, sambil berdiri sambil mengepalkan ke dua tangan ke atas teriak ” TETAP JOKOWI !!!.

Mas Kelana Aprilianto, Ketua DPW ReJO Jatim dalam sambutannya , mengajak seluruh anggota ReJO sejatim merapatkan barisan, solid dan tetap kompak.

” Kita harus tetap bersatu , kompak solid bekerja menangkan Jokowi dua periode. Pak Jokowi terbukti berhasil menjaga NKRI untuk itu Jokowi satu kali lagi,” ajaknya, Kamis ( 9/8/2018)

Mas Kelana memberikan apresiasi luar biasa kepada seluruh pimpinan cabang ReJO se Jatim ,karena struktur kepengurusan pimpinan cabang ReJO se Jatim dalam waktu 2 -minggu ini sudah lengkap.

Dalam waktu dekat DPW ReJO akan melantik seluruh pimpinan cabang serentak di Jatim Exspo. ” InsyaAlloh pelantikan bersamaan dengan rakernas pertama, akan dihadiri langsung oleh Pak Presiden Jokowi ,” kata Mas Kelana.

Pelantikan relawan seluruh Jatim menurut rencana akan dihadiri 10 ribu -11 ribu relawan rejo. Dan tiap DPC membawa 300 orang anggotanya datang dalam pelantikan di Jatim Exspo.

” Mari kita tunjukan ReJO benar – benar ReJO dan Bapak Jokowi saat ini yang terbaik dan bisa membawa negara kesatuan ini lebih baik lagi,sepakat ?,” tegas Mas Kelana balik bertanya, di jawab kompak oleh audent ,” Sepakat ,” jawabnya.

Mas Kelana pun kembali mengajak para relawan membentuk jaringan struktur kepengurusan tingkat kecamatan,” SK dikeluarkan oleh DPW ReJO Jatim, ” jelasnya. Pengurus tingkat kecamatan tidak di bebani menyediakan kantor, yang wajib mempersiapkan kantor di tingkat DPC menjadi tanggungjawab Ketua Cabang.

Semua kecamatan lanjut Mas Kelana harus ada ReJO.Minimal , tiap pengurus ReJO tingkat kecamatan sebanyak 11 orang.

ReJO Jatim harus menjadi barometer bagi daerah lain. Menjadi barometer nasional, oleh karenanya Mas Kelana menyerukan seluruh relawan bekerja secara taktis,sistematis dan terstruktur. ” Mari kita wujudkan, Jokowi satu kali lagi pimpin negeri ini. Jokowi Presiden dua periode ,” pungkasnya. ( hery)

Leave a Reply


*