09/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Nokia 1, Ponsel dengan Android Oreo (Go Edition) Pertama di Indonesia Siap Jadi Teman Andalan untuk Milenial di Indonesia

Memberikan pengalaman premium dengan fitur-fitur terbaru yang dirancang khusus, Nokia 1 jadi smartphone pertama di Indonesia yang menjalankan Android OreoTM (Go edition)

Marketing Head Nokia Indonesia, Miranda Vania Warokka, Pakar Gawai & Blogger, Herry Setiadi Wibowo, serta Training Lead HMD Nokia, Irvan Ridha Hasibuan, pada acara Media “Oreo Go Tour” – Peluncuran Nokia 1 bertempat di Kafe Hamur Dieng Jl. Raya Dieng Atas No. 9, Kalisongo, Malang, Jawa Timur Selasa, 7 Agustus 2018.

Malang, 7 Agustus 2018, KabarGRESS.com – Pesatnya laju perkembangan teknologi telah membawa perubahan drastis dalam gaya hidup kebanyakan masyarakat secara umum. Dengan jumlah penduduk mencapai 265 juta jiwa dan pengguna internet yang mencapai 143 juta, Indonesia masih menjadi pasar yang sangat potensial untuk perangkat teknologi komunikasi. Masih banyak masyarakat Indonesia yang menggunakan ponsel fitur dan tidak bisa mengakses internet serta memanfaatkan jaringan 3G/4G secara optimal.

HMD Global, selaku pemegang merek smartphone Nokia, hari ini memperkenalkan smartphone Nokia terbaru yaitu Nokia 1, sehingga semua orang kini bisa memiliki smartphone, tanpa terkecuali. Kini kualitas dan desain legendaris Nokia smartphone bisa dimiliki oleh semua. Nokia 1 merupakan smartphone pertama di Indonesia yang dilengkapi dengan Android OreoTM (Go Edition) yang akan memberikan pengalaman smartphone 46 premium yang bisa dijangkau dan mudah digunakan semua orang, terutama karena aplikasi-aplikasinya dirancang untuk berjalan lebih cepat dan mengkonsumsi data lebih ringan dibanding Android biasa.

Nokia 1 memiliki kinerja dan kualitas tinggi yang memberikan penggunanya pengalaman android murni,
Nokia 1 memiliki kinerja dan kualitas tinggi yang memberikan penggunanya pengalaman android murni, aman, dan up to date. Nokia 1 hadir tanpa bloatware, memberi pengalaman yang mulus setiap kali digunakan. Ponsel ini juga dibekali layar IPS hemat daya dan baterai 2.150 mAh yang dapat dilepas dan tahan lama hingga seharian penuh. N1 juga didukung dengan kinerja prosesor quad-core dan dilengkapi slot dual SIM. Kamera belakang dan satu kamera selfie menjawab keinginan milenial yang selalu ingin mengekspresikan diri.

Desain Nokia 1 dengan filosofi ’Senyum Nokia’ dan warna cerah pasti mudah dikenali. Smartphone yang ramping dan pas di tangan ini memang dirancang khusus pengguna anak muda yang tangguh dan andal, karena mampu bertahan dari penggunaan sehari-hari yang paling sibuk sekalipun. Rangka luar dibuat dari polikarbonat dua warna yang tangguh dan memiliki detail warna serta desain yang teliti. Seri ini tersedia dalam dua varian warna warm red dan dark blue dengan harga Rp999.000.

”Kami bangga dapat memenuhi keinginan pengguna untuk selalu memberikan pembaruan tepat waktu dengan ketersediaan versi Android OreoTM (Go Edition) pada Nokia 1. Kami menawarkan lebih banyak hal baru di dalam smartphone Android Nokia. Mulai dari fitur baru, kinerja yang lebih hebat hingga daya tahan baterai yang lebih lama. Pembaruan ini kami harap dapat memberikan pengalaman Android terbaik dan yang paling penting, tidak ribet dan bisa digunakan oleh semua orang,” papar Marketing Head Nokia Indonesia, Miranda Vania Warokka. (ro)