LAYLI HASAN CALEG HANURA , TRILOGI PENGABDIAN MISI PERJUANGAN UNTUK RAKYAT MADURA

Surabaya , KabarGress.com – Sebagai wujud tanggung jawab terhadap masyarakat Madura , Pemuda Madura Surabaya mengundang Layli Hasan Caleg DPRD Provinsi Jatim untuk hadir dalam pertemuan pemuda Madura , bertempat di Premier Place Hotel.

” Saya beberapa waktu kemarin diundang Pemuda Madura Surabaya ,” ujar Layli Hasan , lewat Whats – appnya ,Selasa malam (7/8/2018).

Selain dirinya, imbuh Layli turut hadir dalam pertemuan kemarin itu direktur PT. Dantrus Tour & Travel , Miftahol Arifin serta para aktivis. Kedatanganya pada pertemuan tersebut Layli Hasan dibantu merumuskan Trilogi pengabdian .

Trilogi pengabdian itu mencakup soal Pendidikan, Ekonomi dan Kesehatan. Dan Trilogi pengabdian yang merupakan gagasan orsinil Layli serta akan dilaksanakan nantinya apabila mayoritas masyarakat Madura memilih dirinya,sehingga lolos menjadi anggota legislatif .

” Trilogi pengabdian yang saya rumuskan bersama kawan -kawan merupakan pedoman atau program yang kelak pasti akan saya laksanakan jikalau saya diberi amanah oleh masyarakat Dapil Jatim XIV, Madura , ” tandasnya.

Sebab semangatnya ikut kontestasi pileg 2019 berangkat dari Partai Hanura dalam rangka memperjuangkan kepentingan masyarakat Madura. Sebagai putra daerah Layli Hasan mengaku faham betul kondisi mayoritas masyarakat.

Kemiskinan , lapangan kerja, kesehatan masyarakat dan soal pendidikan masih menjadi potret buram .

” Misi saya nyaleg adalah untuk memperjuangkan kemaslahatan masyarakat disana. Sebagai pijakan perjuangan ,saya bersama kawan – kawan rumuskan dalam Trilogi Pengabdian ,” aku Layli.

Yang membuat Layli Hasan spiritnya makin membuncah , suport ,serta dukungan dari masyarakat Madura, Pemuda Madura Surabaya.

Misi perjuanganya nyaleg DPRD Provinsi yang semangatnya untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat memperoleh suport bos tour & travel Miftahol Arifin .

” Saya bersyukur lantaran pencalegkan mendapat dukungan teman2 pemuda, termasuk dari Pak Miftahol Arifin , owners tour & travel,” aku Layli. ( hery)

Leave a Reply


*