LEWAT SISTEM JOEN MOCHAMAD SIAP PERJUANGKAN ASPIRASI RAKYAT

Surabaya, KabarGress.com – Calon Anggota Legislatif ( Caleg) Partai Hanura kota Surabaya, Joen Mochamad Mafakir, ikut kontestasi pileg 2019 mendatang tujuannya perjuangkan kepentingan bangsa lewat sistem.

” Saya pingin berjuang lewat sistem, mas ,” katanya, Senin sore (6/8/2018). Menurut aktivis 98 ini dengan masuk lewat legislatif perjuangan yang dia lakukan akan lebih efektif.

Sebagai seorang aktivis Tajoen demikian alumnus Universitas Wijaya Kusuma ( UWK) ini akrab disapa , menuturkan, kalau dulu untuk perjuangkan aspirasi rakyat , sering lewat kegiatan ekstra parlemen , sekarang ia ingin berjuang lewat sistem di legislatif.

Diksi ataupun gagasan perjuangan ia nilai akan lebih elegan ketika dilakukan lewat dari dalam sistem. ” Saya kira, gagasan – gagasan kita untuk memperjuangkan kepentingan bangsa ini akan lebih efektif jika lewat jalur legislatif ,” ujar dia.

Oleh sebab itu , Tajoen mantap nyaleg DPRD kota Surabaya . Pegiat peduli kanker berangkat dari Dapil Surabaya 5. Jika pileg nanti mayoritas warga Dapil Surabaya memilihnya, sehingga terpilih menjadi anggota DPR kota Surabaya siap berjuang untuk rakyat.

Joen Mochamad Mafakir menyatakan kesiapannya mengemban amanah . Tiga kewenangan dewan berupa bugjeting , regulasi, kontroling, bakal dilaksanakan .

” Insya Alloh , kalau pileg 2019 mendatang mendapat suara mayoritas rakyat siap jalankan amanah rakyat sebaik – baiknya. Tiga kewenangan dewan saya laksanakan untuk kepentingan mereka,” terangnya.

Sementara untuk menjaring aspirasi, Tajoen dalam waktu dekat akan banyak turun ke masyarakat. ” Setelah ini saya akan turun ke bawah menyapa dan memperkuat jaringan di masyarakat ,” ungkapnya. (*)

Teks foto : HM FARCHAN ( BAJU KOKO PUTIH) JOEN MOCHAMAD MAFAKIR ( BAJU MERAH)

Leave a Reply


*