09/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Rocket T7, Percaya Diri dan Stylish dalam Genggaman

Surabaya, KabarGRESS.com – Setiap hari serasa menggenggam handphone baru? Ya, smartphone generasi terbaru dari Polytron seri Rocket kembali diluncurkan di awal semester dua ini. Dinamai Rocket T7, tampil elegan, stylish dan nyaman digenggam. Smartphone ini ditargetkan untuk pasar entry level yang mumpuni untuk penggunanya.

Rocket T7 didesain khusus dengan teknologi in-mold laminating dimana penampilan gadget akan selalu terjaga dan terlihat baru dan premium. Dengan material grade tingkat tinggi, Rocket T7 diklaim memiliki penampilan premium layaknya smartphone high end. Tentunya inilah yang diharapkan setiap orang, memiliki smartphone yang berpenampilan elegan dan premium setiap hari. Feel the glow dan Boost Your Confidence dengan Rocket T7.

Tekno Wibowo selaku Chief Commercial Officer Polytron menyampaikan bahwa Rocket T7 berbasis android dengan user interface FIRA UI, hadir dalam tiga pilihan warna yaitu Gold, Silver, dan Dark Blue cocok untuk kaum muda dan milenial yang ingin tampil trendy dan keep up dengan trend.

Mengusung layar 5 inci dengan teknologi HD IPS yang kaya warna, meningkatkan user experience selama berinteraksi/menatap layar Polytron Rocket T7. Ditenagai dengan prosesor quadcore dengan kecepatan 1.25 GHz dan RAM 2 GB memberikan kenyamanan berselancar internet, media sosial atau menjalankan game favoritmu.

Bagi penggemar selfie, tidak perlu khawatir karena Rocket T7 memiliki dual LED flash camera yang bisa diandalkan untuk pengambilan foto dikondisi minim cahaya. Dengan spesifikasi kamera belakang 13MP, kamera depan 5 MP dan internal memori 16 GB, memberikan kebebasan untuk mengabadiakan ekspresimu kapanpun dan dimanapun.

Sedangkan untuk suplay daya, Rocket T7 terbilang cukup untuk menemani aktivitasmu seharian dengan kekuatan 2650mAh.

Dijual dipasaran dengan harga satu jutaan, konsumen juga mendapatkan bonus pembelian berupa soft case. Rocket T7 dapat dijumpai di gerai Erafone dan layanan e-commerce seperti polytronstore, blibli, Tokopedia, Shopee dan BukaLapak.

Selain mendapatkan produk yang elegan, Polytron smartphone juga memberikan added value kepada konsumen berupa bebas biaya berlangganan iflix selama setahun tanpa batas (#siapbegadang). iflix adalah layanan hiburan terkemuka di dunia untuk pasar berkembang, menawarkan pengguna akses tanpa batas ke puluhan ribu jam acara TV dan film dari seluruh dunia. iflix menyediakan hiburan yang Anda inginkan semudah sentuhan jari untuk ditonton melalui streaming maupun offline di mana pun, kapanpun. (ro)