09/01/2023

Jadikan yang Terdepan

SUV Premium New Nissan Terra akan tampil perdana di GIIAS 2018

JAKARTA, Indonesia (31 Juli 2018), KabarGRESS.com – Pada hari ini, Nissan memastikan diluncurkannya SUV bersasis tangga New Nissan Terra di Gaikindo International Auto Show (GIIAS) 2018, yang diadakan pada tanggal 2 – 12 Agustus.

“New Nissan Terra merupakan komitmen kami kepada Indonesia. SUV ini dibangun dengan pengalaman Nissan lebih dari 60 tahun membuat SUV dan akan dilengkapi dengan rangkaian teknologi cerdas Nissan Intelligent Mobility,” kata Eiichi Koito, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia.

“Jajaran produk yang kuat di Indonesia adalah bagian penting dari rencana bisnis jangka menengah kami. Peluncuran model Asia Tenggara pertama seperti New Nissan Terra merupakan bukti dari komitmen kami,” ujar Koito.

Pada bulan Mei, Nissan mengumumkan akan meluncurkan New Nissan Terra di Asia Tenggara. Indonesia menjadi salah satu dari lima pasar utama yang memasarkan mobil ini segera setelah diluncurkan. SUV baru ini menggabungkan teknologi berkendara yang cerdas dengan performa mesin terbaik di kelasnya dan ruang kabin yang lega serta nyaman, sehingga memberikan kepercayaan diri bagi pengemudi untuk menjelajah perjalanan dengan medan apapun.

New Nissan Terra ini bukan hanya satu-satunya unggulan di booth Nissan nanti. Nissan juga akan memamerkan mobil populer Nissan lainnya dan menyediakan kesempatan bagi pengunjung untuk mencoba kendaraan-kendaraan favorit mereka.

Nissan juga akan menyelenggarakan berbagai macam aktivitas untuk memberikan pengalaman penuh bagi pengunjung, termasuk area “SUV Legendaris” yang menunjukkan beberapa model SUV legendaris Nissan, hingga dinding interaktif untuk memperlihatkan teknologi-teknologi cerdas Nissan Intelligent Mobility pada New Nissan Terra. Nissan Intelligent Mobility adalah visi Nissan untuk mengubah cara mobil dibuat, dikendarai, dan terhubung dengan masyarakat.

Booth Nissan terletak di Hall 9A Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang.

Untuk menerima berita New Nissan Terra secara reguler, silahkan kunjungi dan daftarkan diri Anda di www.nissanterra.co.id, ikuti media sosial Nissan dan kunjungi www.nissan.co.id. (ro)