LUAR BIASA , SEMALAM FULL MAS KELANA KAWAL PENYERAHAN BERKAS CALEG HANURA KE KPU

Surabaya, KabarGress.com – Ketua DPD Partai Hanura kawal penyerahan penyempurnaan berkas calon anggota legislatif ( Caleg ) DPRD Provinsi ke Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Daerah Jatim, Selasa (31/7/2018).

Ia semalam full mengawal penyerahan berkas para calegnya di KPUD. Sebab petinggi Hanura ini datang ke KPU sejak pukul 20.00 wib hingga pukul 05 .00 wib ,Rabu pagi (1/8/2018). Dia menanti dengan sabar, lantaran di dasari tanggungjawab , dan ikhlas.

Sebelum mengawal berkas ke KPU Selasa siangnya seharian Mas Kelana ada dikantornya bersama para pengurus BPH dan Calegnya sampai malam ,sebelum akhirnya bersama tim intinya meluncur ke KPUD Jatim jalan Tenggilis.

” Luar biasa, ” ucap Guntur , caleg yang ikut bersama Mas Kelana. ” Ketua kita memang luar biasa. Menurut hemat saya Mas Kelana figur seorang pemimpin Partai yang lengkap,”timpal Agus Romadhi.

Ketua DPD Hanura Jatim sosok pemimpin yang berbeda dan lengkap. Beberapa kader yang kenyang di Partai menyatakan kekagumannya dengan gaya memimpin Mas Kelana Aprilianto.

” Beliau ini ketua Partai yang langka. Mana ada ketua Partai seperti Mas Kelana. Makanya ketua kita ini sangat luar biasa ,” ungkap Z. Muttaqin, caleg DPR RI dari Dapil 1 Surabaya – Sidoarjo , yang ikut mendampingi Mas Kelana di KPU.

Ungkapan senada disampaikan caleg DPRD kota Surabaya dari Dapil Surabaya 5 Joen Mochamad Mafakir. Alumni Universitas Wijaya Kusuma ( UWK) ini kagum dengan ketulusan Mas Kelana dalam memimpin Partai.

” Kami ini para kader terus terang saja ,Mas sangat kagum dengan gaya kepemimpinan Mas Kelana ,” terangnya.

” Beliau Mas Kelana pemimpin ideal menurut saya. Fisiknya, militansinya , waktu ,fikiran dan tenaganya sepenuhnya untuk Partai. Termasuk logistiknya untuk membangun Hanura yang besar di masyarakat , logistik diback -up sepenuhnya oleh Beliau ,” aku Agus Romadhi.

Para kader jajaran Hanura Jatim mengakui semangat juang Mas Kelana yang optimal tersebut di nilai dapat mensuport kader Partai untuk melaksanakan agenda kerja partai secara total.

Harapan para kader semoga Ketua DPD Hanura Jatim ini tetap diberi kesehatan ,sehingga bisa terus membangun kebesaran Partai Hanura Jatim berjaya pada pileg 2019 mendatang.

” Tentu kami bermunajatkan doa semoga beliau tetap sehat, dan kami para kader nya siap mendampingi Beliau membesarkan Partai menuju kejayaan ,” tandas Agus Romadhi. ( hery)

 

Leave a Reply


*